PSI Aksi Solidaritas di Ciledug Indah

0
1 views

BantenKini.com KOTA TANGERANG – Pengurus DPD Partai Solidaritas Indonesia Kota Tangerang kembali mengadakan Aksi Solidaritas di wilayah Perumahan Ciledug Indah 1 dan Ciledug Indah 2 Kota Tangerang, Sabtu 4 Januari 2020,

Ketua DPD PSI yang sekaligus juga Anggota DPRD Kota Tangerang Theresia Megawati Wijaya mengintruksikan kepada seluruh Pengurus DPC PSI agar berkoordinasi sampai ke tingkat ranting untuk mendistribusikan logistik kebutuhan rumah tangga seperti pembersih lantai cair, detergen serta perlengkapan mandi di antaranya sabun, sikat gigi, pasta gigi, makanan ringan dan minuman.

Di temui di lokasi aksi, Theresia Megawati Wijaya yang akrab di sapa “Sis Mega” dalam menjelaskan pasca bencana banjir yang terjadi saat ini warga sangat membutuhkan alat dan pembersih rumah tangga, makanan serta air bersih.

“Kedatangan kami untuk turut serta berbagi dan membantu mereka korban banjir. Menjadi bentuk caring dan perhatian serius sebagai wujud solidaritas kami terhadap sesama. Dari data yang kami terima jumlah titik banjir berjumlah 294 titik dan 289 sudah surut. Semoga bencana ini tidak terulang lagi dan diharapkan peran serta warga lainnya untuk saling bahu membahu meringankan beban sesama melalui donasi dan lainnya,” demikian disampaikan anggota DPRD sekaligus Ketua DPD PSI Kota Tangerang, Theresia Megawati Wijaya.

Sis Mega juga menyampaikan apresiasi kepada pemerintah pusat dan pemerintah daerah, BPBD, Kementerian, TNI, Polri serta Presiden RI yang dalam waktu singkat ikut mengirimkan bantuan kepada warga yang terkena bencana. Jajaran BNPB Daerah dan Tagana cukup proaktif memberikan bantuan dan pertolongan kepada Masyarakat.

Cicil, masyarakat yang tinggal Ciledug Indah menyambut hangat kedatangan pengurus DPD PSI Kota Tangerang dan berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan. Saat ini, kata dia alat dan perlengkapan rumah tangga sangat dibutuhkan untuk membersihkan lantai dari lumpur.***

Ateng San | Yahya Suhada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here