PSHT Ranting Karang Tengah Gelar Tasyakuran Warga Baru Angkatan Tahun 2021 di GOR Rawa Kambing

0
44 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Karang Tengah Cabang Tangerang Kota Pusat Madiun Gelar Tasyakuran Warga Baru Angkatan Tahun 2021 di GOR Rawa Kambing Jl. KH hasyim Ashari No. 6 RT 003/RW 002 kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang.

Dalam rangka tasyakuran tersebut, Melibatkan seluruh Anggota PSHT yang berada di wilayah karang tengah ciledung dan sekitarnya. Serta melibatkan seluruh unsur keamanan Babinsa Kamtibmas maupun pejabat pemerintah di wilayah Tangerang Kota, guna mensukseskan acara tasyukuran dan temu kadang warga Terate di wilayah Tangerang.

Dalam acara tasyakuran ditampilkan seni bela diri juga seni tunggal baku dari siswa anak-anak, penampilan mereka memukau semua tamu undangan yang hadir.

Tak luput apresiasi dari Pak Hesto sebagai Sekretaris kecamatan karang tengah yang hadir, atas terselenggaranya acara syukuran dan temu kadang, diharapkan dapat memotifasi bagi generasi muda di wilayah Tangerang Kota.

“Saya sangat apresiasi dengan PSHT ini, yang selalu membawa harum nama karang tengah, di kancah persilatan. Saya berharap organisasi ini selalu menjadi contoh generasi muda di wilayah Tangerang kota, ” ucap Hesto yang saat ini menjabat sebagai (Sekcam) sekretaris Camat Karang Tengah Minggu, 14 November 2021.

Demikian ditambahkan kang mas Suparjo S.Pd sebagai ketua Ranting Karang Tengah. Atas sambutanya. Menghimbau kepada warga angkatan 2021 diharapkan, dapat menjalankan Marwah PSHT dan bisa menerapkan ilmu nya di lingkungan Masyarakat.

“Untuk warga baru diharapakan Menjalankan amanah. Tugas dan kewajiban sebagai warga PSHT menjadi manusia yang berbudi luhur tau benar dan salah serta dapat mengembangkan ilmu ajaran yang telah didapat, agar berguna di lingkungan masyarakat dan Negara, ” tambahnya.

Turut serta memeriahkan acara dari pak Nandar dengan Group Campursari ( SINAR NADA ) menambah suasana tasyukuran semakin meriah hingga selesai dan berjalan lancar, tidak ada halangan apa pun sesuai dengan rencana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here