Posraya Indonesia Kembali Membagikan Sembako di Tangsel

0
72 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG SELATAN – Dalam kondisi Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di Tangerang Raya, Posraya Indonesia makin gencar mendatangi rumah-rumah yang keluarganya terdampak covid 19.

Malam ini saja, Senin (11/5/20), DPC Posraya Indonesia – Tangerang Selatan kembali menyambangi beberapa wilayah. Mereka membawa kotak kardus berisikan sembako, yang isinya beras, minyak, gula, mie instan dan masker.

“Kami memang diintruksikan Jepri selaku Ketua Umum Posraya Indonesia untuk terus bergerak, mendatangi dan membantu keluarga yang terdampak covid 19,” ujar Teguh Ketua DPC Tangerang Selatan di Posko Pamulang.

“Jangan sampai ada warga yang lapar karena pandemi ini, ajak masyarakat untuk gotong royong bantu tetangganya yang terdampak,” ujarnya kembali.

Terlihat malam tadi Posraya Indonesia sedang membagikan sembako di beberapa wilayah di Tangerang Selatan diantaranya di Jalan Perintis Bawah, Kelurahan Kedaung, Pamulang.

 

Terlihat malam ini Posraya Indonesia sedang membagikan sembako di beberapa wilayah di Tangerang Selatan diantaranya di Jalan Perintis Bawah, Kelurahan Kedaung, Pamulang.

Fandi yang turut membagikan malam ini, selain Relawan Jokowi di Posraya Indonesia dia juga adalah karyawan yang bekerja pagi hingga sore hari. Tidak mengenal lelah, pulang kerja dirinya langsung ikut membagikan sembako. Dirinya merasa terpanggil untuk bergerak karena melihat beberapa masyarakat di Tangerang Selatan merasa terdampak dan tidak bisa bekerja di masa pandemi ini dan mereka tetap harus menghidupi keluarganya.

Dari keterangan yang diterima mereka akan terus bergerak masuk ke kampung-kampung di Tangsel dan akan memberikan sembako bagi masyarakat yang membutuhkan. Mereka juga akan mengajak berbagai elemen masyarakat untuk gotong-royong mengatasi pandemi ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here