Posraya Indonesia Kabupaten Tangerang Bantu Salurkan Bantuan Korban Gempa Bumi Cianjur

0
50 views

BANTENKINI.COM, CIANJUR – Posko Relawan Rakyat (Posraya) Indonesia Kabupaten Tangerang bantu kirimkan donasi untuk korban gempa bumi yang menimpa Kabupaten Cianjur, Minggu, 27/11/2022.

Bantuan tersebut berasal dari penggalangan dana yang dilakukan oleh forum Organisasi Kecamatan Mekar Baru dan diserahkan langsung oleh Forum Organisasi Kecamatan Mekar Baru dan dibantu penyalurannya DPC Posraya Indonesia Kabupaten Tangerang ke salah satu Posko Pengungsian yang berada di Pondok pesantren Abdullah bin Abbas Kp. Pasir Sapi Ds. Sukamulya Kec. Cugenang Kab. Cianjur.

“Alhamdulillah kami telah menyalurkan bantuan untuk korban banjir di posko pengungsian Pondok pesantren Abdullah bin Abbas Kp. Pasir Sapi Ds. Sukamulya Kec. Cugenang Kab. Cianjur” kata salah satu pengurus Posraya, Nanang Ismail, saat ditemui usai menyerahkan bantuan minggu pagi.

Pria yang akrab disapa Sewell ini, menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Kabupaten khususnya Warga Kecamatan Mekar Baru atas kekompakan dan partisipanya dalam membantu penggalangan donasi dan menyalurkan bantuan untuk korban gempa bumi di Cianjur.

“Mudah-mudahan semua ini dapat membantu kondisi para korban agar semakin baik” Tuturnya.

Ditempat terpisah, Sekjen Posraya Indonesia Kabupaten Tangerang, Abel, mengungkapkan bahwa persaudaraan antar sesama manusia harus tetap dijaga untuk saling memahami dan mengerti kondisi yang saat ini dialami oleh masyarakat Cianjur yang terkena dampak musibah gempa bumi.

“Dimasa sekarang persaudaraan antar sesama umat manusia harus kita pelihara, seperti sekarang musibah sedang menimpa saudara-saudara kita yang berada di Cianjur, kita walaupun berada jauh tetap harus membantu selagi kita bisa melakukannya” Pesannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here