Posraya Indonesia: Ide Muhamad Saraswati Bangun LRT di Tangerang Selatan Sangat Brilian

0
85 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG SELATAN – Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengungkapkan keinginannya membangun Light Rail Transit/Lintas Rel Terpadu (LRT) alias Kereta Api Ringan, yang menurutnya bisa jadi solusi untuk mengurai kemacetan di Tangsel. Sara pun menyebut pembangunan LRT adalah salah satu janjinya dalam memperbaiki sistem transportasi publik. Dirinya menjelaskan LRT di Tangsel nantinya akan menyambung dari kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Ketua DPC Posraya Indonesia Tangerang Selatan, Teguh Priyatna sangat mengapresiasi janji yang merupakan ide cemerlang dari Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo yang berpasangan dengan H. Muhamad sebagai Calon Walikota. Menurutnya selain mengurai kemacetan, konektivitas moda transportasi antar wilayah dapat benar-benar terintegrasi dan masyarakatpun dapat merasakan kemajuan dan kenyamanan teknologi transportasi massal modern di Tangsel.

“Ide pembangunan LRT sangat brilian dan  masuk akal jika direalisasikan di Tangerang Selatan, selain kita dukung konektivitas transportasi, kita juga mendukung tumbuh kembang teknologi buatan anak negeri, dan masyarakat tangsel juga ikut merasakan adanya transportasi massal modern,” ucap Teguh di Kawasan BSD, Selasa (3/11).

“Saya sangat mendukung rencana pembangunan LRT ini, semoga rencana tersebut dapat terwujud dan dapat didukung berbagai kalangan masyarakat di Tangerang Selatan,” ucapnya kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here