Posraya Indonesia Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Kota Tangerang

0
66 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Rasa haru dan takjub tercurahkan dari warga RW 05 Poris Plawad terhadap Relawan Jokowi Posraya Indonesia Wilayah Kota Tangerang. Pasalnya, berkat bantuan paket sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu, masyarakat kini dapat bernapas lega terbantu meringankan kebutuhan hidup akibat dampak wabah virus corona.

“Alhamdulillah bantuan sembako ini dapat membantu kebutuhan makan sehari-hari. Terimakasih kepada relawan Jokowi Posraya Indonesia. Sampaikan salam untuk Presiden Jokowi pilihan rakyat,” ucap Anah, warga Poris Plawad yang mendapatkan bantuan sembako. Senin (11/5/2020)

Paket sembako yang dikemas di dalam kardus berisi kebutuhan bahan pokok, seperti beras, minyak sayur, gula dan mie instan dibagikan kepada warga yang kurang mampu di RT 01 dan RT 02 / RW 05, Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (10/5/2020)

Ketua Posraya Indonesia Wilayah Kota Tangerang, Ahmad Fadhilah mengatakan bantuan sembako ini diberikan secara langsung door to door untuk menyapa masyarakat, sekaligus mengajak warga memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan cara mengikuti instruksi pemerintah.

Keinginan Presiden Joko Widodo untuk menurunkan curva pandemi covid 19 di bulan Mei, agar masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa,” ucap Ahmad Fadhilah, Ketua Posraya Indonesia Wilayah Kota Tangerang.

Senada dengan apa yang diinginkan Presiden, Relawan Jokowi yang tergabung dalam Tim 7, makin gencar untuk terus memutus mata rantai penyebaran covid 19.

“Kita harus dukung rencana Presiden Jokowi untuk turunkan curva covid 19 bagaimanapun cara nya,” ujar Jepri, Ketua Umum Posraya Indonesia dari Tim 7.

“Kita lakukan apa yang kita bisa, supaya pandemi ini cepat berakhir. Kita harus bersinergi dan gotong royong dalam memutus mata rantai penyebaran nya. kita ada sembako yaa dibagikan buat masyarakat yang terdampak dan belum mendapatkan bantuan,” ujarnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here