Posko Kemanusiaan Iramenda Terima Bantuan Rp 20 juta

0
3 views

BANTENKINI.COM, JAKARTA – Posko bantuan kemanusiaan korban bencana banjir bandang Lebak Remaja Masjid Nurul Huda (Iramenda) mendapatkan bantuan sumbangan berupa uang tunai senilai Rp 20 juta dari salah seorang warga Kedauang Kaliangke yang tidak mau di sebut namanya, pada Jumat (17/1/2020).

Uang tunai sebesar Rp 20 juta yang di terima pengurus posko itu nantinya akan di belikan kebutuhan warga yang terdampak, baik berupa pakaian atau kebutuhan lainnya, kemudian nantiny akan diserahkan ke warga Lebak Banten pada Minggu (19/1) lusa.

Muhammad Habib seorang pengurus penggalang dana mengatakan, pihaknya rencananya akan berangkat ke Lebak sekitar bada subuh beserta rombongan 25 orang dengan 4 armada kendaraan.

“Kita rencananya lusa sekitar habis sholat subuh akan berangkat ke Lebak, Banten, ” ujar dia

Sementara, Ade Rahmat selaku pemerhati wilayah berada di tempat posko penyerahan dana menyampaikan, dirinya selaku kontrol remaja diwilayah Kedaung Kaliangke khususnya Iramenda, sangat bangga atas kerja samanya remaja disini,

“Tak lupa banyak saya ucapkan terima kasih kepada donatur yang telah memberikan rezekinya semoga bermanfaat buat sodara kita yang yang ada di Lebak Banten, ” jelasnya.

Selain itu tambah dia, semoga para donatur dan dermawan yang telah memberikan rezekinya akan diberi kemudahan dan akan di jadikan amal ibadah.

“Kita juga akan terus berupaya menjalankan kegiatan baksos ini, ” tandasnya.(Iv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here