Polres Metro Tangerang Kota Kawal Aksi Buruh

0
17 views

BantenKini.com KOTA TANGERANG – Petugas kepolisian dari Polres Metro Tangerang Kota melakukan pendekatan dan silaturahmi dengan pengurus FSBN KASBI Kota Tangerang, Maman Nuriman terkait aksi unjuk rasa menolak RUU Omnibus Law yang dilaksanakan di Puspem Kota Tangerang.

Pendekatan dilaksanakan dalam rangka memberi himbauan Kamtibmas kepada buruh, agar tidak mengerahkan massa yang banyak, karena khawatir akan disusupi oleh provokator. Sehingga situasi menjadi tidak kondusif, yang nantinya akan merugikan kita semua.

Ketika aksi berjalan, petugas Kepolisian Polres Metro Tangerang Kota melakukan pengawalan terhadap buruh FSBN KASBI yang tergabung dalam AB3.

Petugas Kepolisian berhasil meredam jumlah massa aksi. Sehingga tetap terciptanya situasi yang kondusif serta hubungan harmonis antara petugas kepolisian dengan buruh.

Maman Nuriman menyatakan mengerahkan massa FSBN KASBI sebanyak 50 orang dan bergabung dengan massa buruh yang tergabung dalam Aliansi Buruh Banten Bersatu (AB3) dengan jumlah massa sebanyak 200 orang.***

Ateng San | M Fadhillah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here