Polres Lebak Gelar Upacara Sertijab Tiga Perwira

0
17 views

BANTENKINI.COM, LEBAK – Kepolisian Resor Lebak Polda Banten melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim dan para Kapolsek Jajaran Polres Lebak bertempat di lapangan Apel Polres Lebak. Sabtu, 22 Februari 2020.

Upacara dihadiri oleh Kapolres Lebak AKBP Firman Andreanto, SH.,S.IK.,M.Si beserta ketua pengurus bhayangkari cabang Lebak Hira Firman Andreanto, Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto, S.IK, para pejabat utama Polres Lebak, para Kapolsek Jajaran Polres Lebak, para perwira, bintara, PNS Polri serta pengurus Bhayangkari Cabang Lebak.

Bertindak selaku Insperktur Upacara oleh Kapolres Lebak AKBP Firman Andreanto, SH.,S.IK.,M.Si, perwira upacara Kadubagdalgar AKP Sadimun, komandan upacara IPDA Abdul Wahab Supeno, pembaca do’a Brigadir Jamal, Mc Briptu Yasinta.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan di antaranya sebagai berikut:

Kapolsek Malingping dari Kompol Budi Warsa, SH Kepada Kompol Refirmanufura,.Md.

Kasat Reskrim Polres Lebak dari AKP Oka Nurmulya Hayatman, S.IP kepada IPTU David Adi Kusumah, SIK.,MH.

Kapolsek Bayah dari AKP Tatang Warsita kepada AKP Yogie Roozandi.

Kapolsek Cileles dari AKP Adil Pasaribu, SH kepada AKP Toni Hartoni, SH.

Selesai Upacara Sertijab dilanjutkan dengan Acara Pisah SambutKasat Reskrim dan para Kapolsek Jajaran Polres Lebak di gedung aula LPMP Banten.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Firman Andreanto, S.H.,S.I.K, M.Si mengucapkan terimakasih kepada Pejabat Lama

“Saya ucapkan banyak terimakasih, selama
Empat bulan saya disini  telah  membantu saya , mohon maaf apabila ada kesalahan, Selamat Jalan, selamat bertugas di tempat yang baru,” ucapnya

“Kepada Pejabat Baru saya ucapkan selamat datang, semoga yang baru bisa memberikan nilai yg lebih baik dan bisa  diterima oleh masyarakat serta bisa cepat menyesuaikan,” ungkapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here