Politisi Muda Ini Siap Ciptakan Masyarakat Pandeglang Mandiri

0
5 views

BANTENKINI.COM, SERANG – Mahasiswa London School yang juga merupakan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang Tb. M. Rayhan Azhari penuhi panggilan Panitia Desk Pilkada partai Gerindra untuk melakukan tahapan wawancara di Gedung Graha Mahesa Kota Serang, Selasa (10/12).

Rayhan membeberkan poin-poin penting yang terkandung dalam visi-misinya. Sejalan dengan bentuk perhatian pihaknya tentang kondisi yang terjadi di Kabupaten Pandeglang.

“Visi saya adalah dapat terealisasikannya masyarakat Pandeglang yang mandiri, melalui peningkatan sumber daya manusia, sumber daya alam serta peningkatan perekonomian,” bebernya.

Selain itu, misi yang ia bangun untuk meyakinkan masyarakat Kabupaten Pandeglang yaitu diantaranya terkait pengembangan potensi lokal.

“Misi saya terciptanya kualitas dan daya saing SDM melalui pendidikan, termasuk pendidikan agama, mengembangkan potensi pariwisata yang ada di Kabupaten Pandeglang. Serta ekonomi kreatif dan melanjutkan infrastruktur yang merata di setiap wilayah,” tutupnya.(Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here