Pj Walikota Tangerang Kunjungi ART Yang Lompat Dari Atas Gedung

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG - Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, didampingi Sekretrasi Daerah, bersama jajaran Forkopimda, mengunjungi Asisten Rumah Tangga (ART) bernama Cicih (17 tahun) yang menjadi korban melompat dari lantai 3 rumah majikannya, di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, yang saat ini dirawat di RSUD Kabupaten Tangerang, Sabtu (1/6/24).

0
7 views
Pj Walikota Tangerang Kunjungi ART Yang Lompat Dari Atas Gedung

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, didampingi Sekretrasi Daerah, bersama jajaran Forkopimda, mengunjungi Asisten Rumah Tangga (ART) bernama Cicih (17 tahun) yang menjadi korban melompat dari lantai 3 rumah majikannya, di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, yang saat ini dirawat di RSUD Kabupaten Tangerang, Sabtu (1/6/24).

Kunjungan ini dilakukan untuk memberikan dukungan dan memastikan korban mendapatkan penanganan medis yang maksimal. Dalam kunjungannya, Pj Wali Kota Tangerang, menyampaikan keprihatinan mendalam atas kejadian yang menimpa korban.“Kami prihatin atas kejadian ini dan kami juga akan terus memantau perkembangan kasusnya,” ujar Pj Wali Kota Tangerang.

Lebih lanjut, Dr. Nurdin, menegaskan, Pemkot Tangerang akan terus memantau perkembangan kasus ini dan memastikan korban mendapatkan hak-haknya. “Kami juga akan memastikan, korban tetap mendapatkan hak-haknya dan mendapatkan penanganan medis yang maksimal,” ucapnya.

Pj Wali Kota, mengatakan, Pemkot akan terus memberikan pelayanan untuk mendukung kesembuhan korban. “Dalam hal ini DP3AP2KB, nantinya akan mengambil langkah pemulihan traumatis melalui konseling psikologi setelah korban mendapat tindakan (operasi) dari RSUD Kab. Tangerang dan kondisi kesehatannya telah pulih,” pungkasnya.

Dikabarkan sebelumnya, perempuan yang berprofesi sebagai ART berinisial CC melompat dari lantai 3 rumah majikannya di Karawaci Kota Tangerang, pada Rabu ,29 Mei 2024 lalu sekitar pukul 06.45 WIB. Kemudian korban sempat dirawat di RS Tiara dan dipindahkan ke RSUD Kabupaten Tangerang, pada hari Kamis 30 Mei 2024, Pukul 14.00 WIB, untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut. (Ayu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here