Pilkada Tangsel, Dian Sumarwan Ajak PSI Seperti Pak Jokowi Turun ke Pasar

0
21 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG SELATAN – Datang ke DPD Partai Solidaritas Indonesia Tangerang Selatan, Dian Sumarwan bicara rencana kerja untuk menghadapi pertarungan Pemilihan Kepala Daerah di Tangsel. Selain konsen di tata kelola pasar Dian ingin mengedepan kan kerja membersihkan BI Checking masyarakat.

“Di masa pertarungan pilkada tangsel, saya ingin bersama PSI kerja bersama menjadikan pasar tempat kerja kita, jadi kita harus lebih sering ke pasar, kan sudah sering di contohkan Presiden Jokowi, itu supaya lebih tau betul keinginan pedagang seperti apa dan supaya harga dipasar bisa stabil,” tegas nya Di Pamulang (6/7/2024)

Ingin kerja samakan masyarakat dengan para pelaku usaha di tangsel Sekjen Posraya Indonesia Tim 7 Presiden Jokowi akan berusaha bersihkan BI Checking nya.

“Kami mau kerjasama kan masyarakat dengan pelaku usaha di Tangsel supaya masyarakat bisa dapat pendapatan tambahan, saya dengar banyak masyarakat yang terkena BI Checking jadi susah kerjasama dengan bank, jadi kita bersihkan dengan kerja bersama, ucap Dian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here