Pilkada Kabupaten Serang, Nasdem Berikan Rekomendasi Tatu

0
23 views

BANTENKINI.COM, SERANG -Bakal calon (Bacalon) Bupati pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang sedianya akan digelar pada 9 desember 2020 nanti, Calon Petahana Ratu Tatu Chasanah untuk yang kesekian kali mendapatkan rekomendasi kembali dari partai Nasdem.

Surat tugas Rekomendasi tersebut di serahkan langsung oleh Ketua Dewan Perwakan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Edi Ariadi dikantor DPW Nasdem, di jalan raya serang pandeglang sempu kota serang, selasa, (16/06/2020).

“Saya atas nama peribadi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya dari partai Nasdem, ini merupakan modal saya untuk berjuang dalam pilkada kabupaten serang, inilah stars awal kita untuk semua bergerak, bersama untuk men-sejahterakan masyarakat kabupaten serang semua,”Kata Bacalon Petahana pada pilkada serentak Kabupaten Serang RatuTatu Chasanah Priode 2021 sampai dengan 2025 mendatang, pada awak Media Usai menerima surat Rekomendasi dari partai Nsdem, selasa, (16/06/2020).

Pada kesempatan tersebut, Tatu juga mengatakan, dalam perhelatan Pilkada serentak tahun ini, meskipun dirinya telah mendapatkan dukungan pencalon dari beberapa Partai yang ada, namun dirinya sampai saat ini masih terus lakukan berkomunikasi dengan Partai Partai lain.

“Untuk saat ini, selain dari Nasdem pada hari ini yang memberikan dukungannya pada kita hari ini, rekomendasi juga telah ada dari partai Golkar Sebagai pengusung, PDIP, PKS kemudian PBB, dan saat ini, kita juga masih terus menjalin komunikasi dengan partai partai lainnya, karna pada prinsipnya, Golkar senantiasa terbuka untuk semua,”ungkapnya.

Tatu mengakui, pada priode pertama dirinya menjabat, masih banyak tugas tugas yang belum terselesaikan,
dalam priode yang kedua nanti, saya secara pribadi tentunya ingin menyelesaikan apa yang belum terselesaikan.

“Dari priode kemarin saya berusaha memenuhi kebutuhan pokok masyarakat, alhamdulillah progresnya sudah terlihat saat ini,
Saya secara pribadi ingin menyelesaikan apa yang belum terselesaikan pada priode pertama,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Dewan Perwakan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Edi Ariadi mengatakan, inilah Bacalon yang kita berikan rekomendasi untuk maju dalam kontestasi Pilkada serentak Kabupaten Serang dari hasil dari usulan Dewan Perwakikan Cabang (DPC) dan Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) yang berdasarkan survei Partai Nasdem.

“Saya minta, ayo sama sama kita sukseskan, mari kita saling membesarkan, jangan saling mengecilkan, karna ini demi masyarakat kabupaten serang,
bukan hanya mensukseskan bu tatu saja untuk menjadi bupati kembali, dan saya berharap juga nanti ketika sudah jadi, jangan lupakan kita,” singkatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here