Perumdan Tirta benteng bantu salurkan air bersih untuk warga terdampak

0
31 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG –Tanggapan Cepat keluhan konsumen yang tidak tersalurkan air bersih ke rumah nya, Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang bantu salurkan bahan baku air bersih untuk warga yang terdampak.

Kejadian tersebut terjadi sejak Minggu, (25/9/22) sekitar pukul 02:00 hingga saat ini, dan menurut warga RW 06, kelurahan Sukasari, Kota Tangerang.

“Penting air mah untuk mandi dan buang air kecil, ini sih air mati dari semalem sekitar jam 2:00 malam mana sakit banget perut pas paginya, ini mobil (mobil tangki Perumda Tirta Benteng – Red) dua dateng juga baru siang tadi, disono ngangkut 3, di sini ngangkut 2 udah 5 kali bolak balik ngangkut air, Tangerang Kota krisis air bersih, saya sampe nahan sakit perut ini. masa mobil datang pas ada laporan, bukannya inisiatif buat kepentingan pelanggan ini,” ujar Siti, salah satu warga RW 06, saat di lokasi.

Saat dikonfirmasi, Pihak Perumda Tirta Benteng pun meminta maaf kepada pelanggan atas terhambatnya pelayanan air bersih di beberapa wilayah.

” Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yg terjadi atas gangguan pendistribusian air bersih, beberapa hari ini memang terjadi ganggauan pendistribusian air bersih yang di akibatkan dari menurunnya kuantitas air baku akibat pintu bendung 10 di buka antisipasi banjir sehingga terhentinya proses produksi,” ucap Humas Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang, Syarief Hidayat, saat di konfirmasi melalu aplikasi pesan singkat.

BUMD Kota Tangerang tersebut langsung kirimkan bantuan air bersih setelah mengetahui Suplai Air Bersih kembali tidak mengalir ke pemukiman warga.

“Untuk bantuan air bersih ke pelanggan saat ini kami telah mengirimkan bantuan air bersih melalui mobil tangki yang telah kami distribusikan ke pelanggan terdampak,” tandasnya. (Hermansyah) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here