Perumdam TKR Adakan Baksos di Al-Anhar

0
29 views

BANTENKINI.COM TANGGERANG – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang melakukan bakti sosial dengan berbagi santunan ke 200 anak asuh. Anak asuh tersebut berasal dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Anhar Perumdam TKR.

“Benar kegiatan tausiah seperti doa bersama dengan ratusan anak asuh. Mereka merupakan binaan dari DKM Al-Anhar Perumdam TKR.”ucap Direktur Utama Perumdam TKR, Sofyan Sapar kepada awak media, Jumat (16/4) di Tangerang.

Dijelaskan Sofyan, kegiatan bakti sosial untuk anak asuk sudah menjadi agenda rutin dari Perumdam. Kata Sofyan, bulan Ramadhan merupakan momen yang baik bagi kita semua untuk berbagi.

“Bulannya bagus, saatnya berlomba-lomba melakukan kebaikan. Ini sudah agenda rutin Perumdam TKR Tangerang untuk berbagi dengan sesama.”tutur Sofyan

Lebih jauh kata Sofyan, pihaknya berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk anak-anak di DKM Al-Anhar. Kata Sofyan, berbagi bukan semata nilai yang diberikan melainkan niat baik untuk bersedekah.

“Semoga bermanfaat dan kami selalu diberikan kesehatan, sehingga bisa terus berkontribusi untuk masyarakat.”jelas Sofyan.

Seorang anak asuh, Roni (15) tahun mengaku sangat senang mendapatkan santunan dari Perumdam TKR Kabupaten Tangerang. Roni berharap, semoga santunan yang dilakukan untuk anak asuk di Al-Anhar terus digelar oleh perusahaan.

“Semoga kegiatan baksos ini terus dilakukan oleh Perusahaan Perumdan TKR di Tangerang.”terang Roni.

Hal yang sama dikatakan David (16), menurut David, kegiatan bakti sosial ini sangat positif terlebih kondisi pandemi sekarang.

“Cukup bagus berbagi di Bulan suci Ramadhan, terlebih suasana masih pandemi.”imbuh David.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here