Personel Polres Serang mengikuti Sosialisasi Tata Cara pengisian aplikasi Analisa Beban Kerja

0
11 views

Bantenkini.com, Serang – Bagian Perencanaan Polres Serang Polda Banten melaksanakan Sosialisasi Tata Cara pengisian Aplikasi ABK kepada seluruh operator ABK Polres Serang dan Polsek jajaran. Kamis, (20/01/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag Ren Polres Serang AKP Dusbert Simanjuntak, Kasubag Strajemen Bag RennPolres Serang AKP Supriatna dan Kasubag Dalgar Bag Ren Polres Serang IPTU Ujang Elan.

Dalam Sambutannya Kabagren Polres Serang AKP Dusbert Simanjuntak mengucapkan banyak terimakasih untuk kehadiran para peserta Sosialisasi.

Dusbert mengatakan jika ada kendala dalam tata cara pengisian ABK silahkan ditanyakan sehingga pengisian ABK tidak terkendala.

Dusbert juga mengingatkan kepada seluruh operator ABK agar mengisi laporan ABK per tiap harinya sebab nanti hasil dari pengisian ABK ini akan dilaporkan secara berjenjang ke Polda sampai tingkat Mabes.

Lebih lanjut Dusbert mengucapkan banyak terimakasih kepada operator yang sudah menginput data ABK dan bagi yang belum agar segera diinput tutup Dusbert. (Bambang).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here