Peringati Hari Sumpah Pemuda, PB Djamur Perkasa Gelar Turnamen Bulutangkis

0
13 views

BANTENKINI.COM, SERANG,-Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda serta untuk meningkatkan imun tubuh di masa pandemi saat ini, PB Djamur Perkasa mengadakan Turnamen bulutangkis se-Kecamatan Kasemen Kota Serang

Turnamen yang dilaksanakan selama 9 hari yang di mulai pada Hari Jum’at 23 Oktober 2020 sampai tgl 01 November tersebut dilasanakan di kampung Sukadana 1 RW 03 kecamatan kasemen dan dibuka oleh ketua DPRD kota Serang.

Ketua Pemuda Sukadana 1 yang juga sebagai Panitia penyelenggara kegiatan Tubagus Faiz menjelaskan, dalam turnamen persahabatan tersebut di ikuti oleh 44 team beregu.

“Kegiatan yang berlangsung selama 9 hari ini semalam ditutup langsung oleh Camat Kasemen H. Mashudi SE MSI dan ketua Koni Kecamatan Kasemen Ahmad Nakhyudin, selain sebagai saran menjalin silaturahmi, kegiatan ini juga untuk meningkatkan imunitas badan kita saat saat sekarang ini,” kata Faiz pada awak media, Senin, (02/11/2020).

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, terang Faiz, dalam pelaksanaan iven tersebut juga diharapkan dapat mencetak para pebulutangkis muda berbakat yang dapat berlaga nantinya di iven-iven yang lainnya.

“Semoga dengan terselenggaranya iven ini dapat lebih meningkatkan persudaraan antar pemain dan menggali potensi pemain yg ada di wilayah kecamatan kasemen.” tandasnya.

Sebagai pemenang dalam turnamen Bulu tangkis menyambut Hari Sumpah Pemuda se-Kecamatan Serang yang diselenggarakan oleh PB Djarum Perkasa tersebut ialah.

Sebagai Juara 1 mendapatakan trophy dan uang pembinaan sebesar Rp. 1,5 Jt atas Nama Santoso – Endi dari PB Sukun angsoka permai, kemudian sebagai Juara ke 2 juga mendapatkan trophy dan uang pembinaan sebesar Rp. 1jt atas Nama

Agum – Bambang dari PB KKGO dan terakhir, Juara ke 3 yang mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 600.000 diraih oleh Gaper – Ali dari PB Sukun angsoka permai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here