Peringati Hari Sumpah Pemuda, Kelurahan Poris Plawad Gandeng Pemuda Gali Potensi Pemuda

0
17 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Pemerintahan Kelurahan Poris Plawad bersama pemuda yang tergabung dalam Forum Pemuda Poris Plawad (FORPEL) menggelar Peringatan Hari Sumpah Pemuda dengan beragam kegiatan kepemudaan yang mengangkat potensi pemuda di RW 03, Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Minggu (3/11/2019)

Lurah Poris Plawad, H. Muhlis Cahyadi, mengapresiasi kepada pemuda dan masyarakat Poris Plawad yang telah menjadi bagian dari kegiatan Hari Sumpah Pemuda.

“Saya bangga kepada anak muda yang telah menjadi bagian dari kampung pemuda,” ucap Lurah Poris Plawad, H. Muhlis Cahyadi

Kegiatan Hari Sumpah Pemuda yang sejatinya jatuh pada tanggal 28 Oktober, diperingati secara antusias oleh pemuda dan masyarakat Poris Plawad dengan beragam kegiatan dan perlombaan. Mulai dari senam bersama, lomba pembacaan Teks Sumpah Pemuda, Lomba Puisi dan Lomba Nyanyi.

Alhasil, potensi dan bakat pemuda bermunculan lewat even Hari Sumpah Pemuda di Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

“Alhamdulillah acara dapat berjalan dengan baik dan lancar. Ke depannya, kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan di lokasi dan wilayah yang berbeda. Insya Allah kegiatan selanjutnya akan digelar di RW 05,” tutup Lurah Poris Plawad, H. Muhlis Cahyadi.

Berikut para pemenang dari Lomba Pembacaan Teks Sumpah Pemuda: juara pertama diraih Rizky, juara kedua diraih Naura Syahirah, juara ketiga diraih Encis.

Dan Pemenang Lomba Baca Puisi, juara pertama dimenangkan oleh Muhammad Abdi Sentoso, juara kedua Adella Rahmadita, juara ketiga Muhammad Ilham.

Sedangkan Lomba Menyanyi keluar sebagai juara pertama diraih oleh Adinda Zahra, juara kedua Diana, juara ketiga Muhammad Ilham.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here