Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Posraya Indonesia Serukan Gotong Royong Di Tengah Pandemi

0
16 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG SELATAN  – Posko Relawan Rakyat Indonesia mengucapkan selamat Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 20 Mei 2020. Dalam peringatan Harkitnas ini, Posraya Indonesia menyinggung perlunya kegotongroyongan dan kebersamaan di tengah pandemi virus corona (COVID-19).

“20 Mei merupakan momentum besar bangsa Indonesia sebagai Hari Kebangkitan Nasional,” kata Pengurus Kartini Posraya Indonesia Ira Elmitiara, Rabu (20/5/2020).

Momentum untuk menegaskan persatuan bangsa. Pada tanggal tersebut, dijadikan titik tolak bagi bangsa Indonesia untuk memperjuangkan nasib kemerdekaan.

“Momentum ini merupakan usaha untuk membangkitkan rasa Nasionalisme, semangat perjuangan generasi muda guna kemerdekaan bangsa,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Ketua Umum Posraya Indonesia Jepri menyampaikan, dalam kondisi pandemi covid 19 ini semangat untuk bangkit dalam kegotongroyongan yang harus dimaksimalkan sebagi generasi muda bangsa Indonesia.

“Kebangkitan Nasional di tengah pandemi ini, perlu kita jadikan momentum untuk saling bantu, saling menguatkan satu sama lain. Sebagai bangsa hal inilah kekuatan kita, maju dan terus maju,” paparnya.

Pria asal Tangerang Selatan ini pun mengungkapkan, organisasi yang dipimpinnya terus lakukan gerakan sosial dengan bagikan sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Di tengah pandemi saat ini, kami dari Posraya Indonesia terus bagikan sembako untuk masyarakat yang sangat membutuhkan,” ungkapnya.

Jepri juga tak bosan-bosan untuk sampaikan dukung upaya pemerintah dalam penanganan covid 19.

“Tetap harus ikuti aturan pemerintah,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here