Peringati Hari Jadi ke-3 Tahun, OBBI Foundation Gelar Syukuran Santunan Yatim dan Dhuafa

0
67 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – PT. OBBI Group gelar Acara syukuran sekaligus santunan yatim dan Dhuafa bersama Pengurus Posko Relawan Rakyat Indonesia (Posraya) Kabupaten Tangerang dan Relawan Taman Baca Masyarakat Cahaya Ilmu Mekar Baru di Pondok Pesantren Al-Ittihad Blukbuk Kronjo, Senin (17/08/2020).

Tampak hadir Ceo OBBI Badrus, Presiden OBBI Foundation Iing Solihin, Pengurus Yayasan Al-Ittihad, Posraya Indonesia Kabupaten Tangerang, Tbm Cahaya Ilmu Mekar Baru dan sejumlah Yatim/Dhuafa.

Menurut Ceo OBBI Foundation Badrus, ia mengungkapkan bahwa ada keinginan dan cita-cita besar yang ingin dirinya wujudkan bersama OBBI FOUNDATION yaitu membangun Pondok Pesantren Internasional Assholawat

“Mohon doanya bu pak, Kami dari PT. OBBI Group bersama Posraya Indonesia dan Relawan Taman Baca Masyarakat Cahaya Ilmu Mekar Baru ingin mendirikan pondok pesantren internasional” Tuturnya disambut antusias oleh masyarakat yang hadir.

Ia menambahkan perlu perjuangan keras bersama untuk mewujudkan ini, setidaknya dibutuhkan kerja sama 40.000 Founder untuk bisa membangun Pondok Pesantren Internasional Assholawat

“Saya dan teman-teman OBBI Group sangat yakin, apapun yang dimulai dengan niat ikhlas dan dengan tekad keras Insya Allah dalam Tiga tahun ke depan Kita bisa mendirikan Pondok Pesantren Assholawat yang diperuntukkan bagi Anak-anak Yatim dan Dhuafa” Pungkasnya.

Sementara itu, Aang Junaedi selaku pengurus Posko Relawan Rakyat Indonesia (Posraya) dalam sambutannya mengungkapkan bahwa OBBI Group merupakan suatu wadah gerakan kemanusiaan dengan niat yang tulus dan ikhlas untuk membangun negeri

“Mari kita doakan semoga OBBI Group selalu Istiqomah untuk bergerak membangun negeri, sehingga niat baik untuk membangun Pondok pesantren berkelas internasional bisa segera terwujud” Ucapnya.

Acara diisi dengan pembacaan Yasin, pengenalan pendiri PT. OBBI Group, pemotongan tumpeng, dan diakhiri dengan penyerahan paket santunan yatim dan Dhuafa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here