Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Pejuang Rakyat (PP-GEMPAR) Periode 2021-2023 Resmi Dilantik

0
64 views

BANTENKINI.COM, SERANG – Bapak Reza Rimaldi SH MH sebagai Dewan pembina GEMPAR (Gerakan Mahasiswa Pejuang Rakyat) melaksanakan pelantikan atas Pengurus Gerakan Mahasiswa Pejuang Rakyat (GEMPAR) Periode 2021-2023.

Pelantikan tersebut dilakukan di Masjid Nur Abdillah Cinangka Anyer Serang-Banten. Minggu (14/02/2021).

Dewan Penasehat GEMPAR Buya Ading Abdullah Gunung Karang, turut hadir dalam acara tersebut.

Pengurus yang dilantik dengan Ketua Umum Terpilih Achmad Ru’yat Al-Faris periode 2021-2023 dan wakil ketua Umum Ilham Prasetyo

Ust Andika Majid Firizqi dalam sambutannya menginginkan GEMPAR lahir dan sebesar untuk masyarakat, membangun karakter Pemuda Bangsa yang Berkualitas melahirkan pemimpin -pemimpin yang besar dan menjadi garda terdepan bangsa .

Ketua Umum Achmad Ru’yat Al-Faris PP-GEMPAR, yang baru dilantik mengatakan, Lahirnya karakter pemuda bangsa yang berkualitas dan mandiri menjadikan GEMPAR sebagai magarda terdepan dalam mengawal kebijakan pemerintahan di Kabupaten Serang khususnya dan Indonesia umumnya.

Ketua Umum Achmad Ru’yat Al-Faris PP-GEMPAR, juga mengucapkan terimakasih kepada KOMA, GMNI Cilegon, HMI STIT Al – Khariyah HMI STIE Al-Khariyah dan HIMPALKA karena sudah hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut.

Dihadiri pula oleh seluruh Dewan Penasehat, pembina GEMPAR dan perwakilan dari Dprd kab. Serang yakni Bapak Hamzah selaku suami ibu julmi hayati

Dewan pengurus DKM Masjid Nur Abdilallah Cinangka bpk ustad Dedi dalam sambutannya mengatakan, dilantiknya GEMPAR adalah lahirnya sejarah dan Mengingatkan kita akan sejarah .

Karna akan lahirnya pemuda -pemuda bangsa yang berani hebat dan berkualitas seperti namanya GEMPAR semoga mampuh MengGemparkan suara-suara masyarakat untuk di sampaikan kepada pemerintah.

Bapak Hamzah selaku perwakilan dari DPRD Kabupaten Serang Dalam sambutan meminta mahasiswa hari ini untuk berani menyampaikan kebenaran dan tidak boleh ada kata takut atau tidak enak.

“Karena sudah tugasnya kita selaku mahasiswa menjadi Social control pemerintahan dan mengucapkan terimakasih kepada pengurus karena telah mengundang pemerintah daerah dalam acara pelantikan PP-GEMPAR periode 2021-2023,” ucapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here