Pengurus Karang Taruna Kecamatan Curug Dilantik, Ini Pesan Rispanel Arya

0
36 views
Rispanel Arya, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Pengurus Karang Taruna Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang periode 2021-2026 resmi dilantik. Prosesi pelantikan dipimpin langsung oleh Camat Curug Supriyadi, di Aula Lapangan Kecamatan Curug, Senin (11/1/2021).

Kegiatan pelantikan karang taruna tersebut dihadiri oleh Sekjen karang taruna Kabupaten Tangerang Budi Aji, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya, dan Muspika di Kecamatan Curug.

Camat Curug Supriyadi mengucapkan selamat kepada ketua Irwan Setiawan berserta pengurus yang sudah terpilih di organisasi karang taruna curug. Ia pun mengatakan bahwa pengurus karang taruna ini harus mencintai organisasi dan lingkungan sepenuh hati.

“saat ini masyarakat banyak membutuhkan uluran orang-orang dermawan dan uluran orang-orang yang cerdas pintar. Mari bersama-sama kita bergandengan tangan dengan pemerintah curug untuk menyelesaikan permasalahan yang ada dilingkungan kita. sebagai bukti kemanfaatan kehadiharan adanya kita bersama.”tuturnya, Senin (11/1/2021).

Ditempat yang sama Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya mengatakan mudah-mudahan dengan kepengurusan karangtaruna baru ini bisa membawa nama baik Curug menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“kedepannya kita sama-sama menjaga ketertiban dan ketentraman dan selalu kompak. tetap semangat, dan jaga kesehatan. karena saat ini dalam masa pandemi Covid-19. jangan lupa protokol kesehatan diterapkan.”harapnya

Ketua Karang Taruna Kecamatan Curug Irwan Setiawan mengatakan semoga kedepan organisasi karang taruna ini lebih hidup kembali pergerakannya.

“untuk langkah kedepan kita akan membantu kecamatan curug bersama-sama untuk bergerak dalam kesejahteraan sosial di masyarakat.”ungkapnya.

Sementara itu Sekjen Karang Taruna Kabupaten Tangerang Budi Aji mengatakan semoga dengan kepemimpinan karang taruna sekarang bisa mengaktifkan kembali kepengurusan di tingkat desa atau di kelurahannya. dan menciptakan sub unit di tingkatan RT dan RW.

“Semoga kedepannya karang taruna ini lebih maju dan jaya dan semakin bangkit kembali.”jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here