Pengajian Bulanan Ibu-ibu DENISA FSPP Pandeglang Penuhi Aula Kantor FSPP Ciputri (KFC)

0
25 views

BANTENKINI.COM, PANDEGLANG – Departemen Annisaaiyyah (DENISA) FSPP (Forum Silaturahmi Pondok Pesantren) Pandeglang di awal tahun 2022 mulai gelar pengajian rutinnya sebagaimana hasil putusan dalam Rapat Koordinasi Lintas Departemen, bahwa salah satu komitmen untuk menggemakan suasana Aula yang dimiliki oleh FSPP Pandeglang pihak DENISA kini telah membuktikannya dengan nyaris 150 jema’ah Ibu-ibu yang dihimpun dan turut hadir atas upaya seluruh Pengurus di Departemen Annisaaiyyah khususnya.

Kyai M. Arsyad Saiman sebagai salah satu Anggota Dewan Presidium (DEWAPRES) yang sekaligus menjadi Supervisor DENISA FSPP PANDEGLANG menjadi salah satu Nara Sumber pengajian tersebut. Hadir pula Kyai Abdullatip, S.Pd.I sama juga dari jajaran DEWAPRES menjadi penguat keberlangsungan program mulia ini dengan telah membuktikan betapa nilai ukhuwah dan silaturahim telah membentuk kegiatan pengajian seperti ini sangat memperkuat tautan program-program lainnya di tubuh FSPP Pandeglang khususnya.

Umy Hajjah Eha selaku Kepala Departemen Annisaaiyyah FSPP Pandeglang sangat mengapresiasi atas kerja sama semua pihak, dengan gegap gempita peran penting dari unsur manapun hingga DENISA mulai menjadi tolak ukur salah satu kekuatan unsur keperempuan yang bisa sangat diandalkan. “Kehadiran nyaris 150 jema’ah Pengajian DENISA ini menjadi bukti FSPP telah menjadi bagian penting untuk Ummat, ” sahut Aby Yai Latief.

Tak kalah penting juga, sajian kopi dan makanan – minuman ringan disponsori oleh PT. MAYORA Pandeglang yang sejak lama menjadi mitra pergerakan dakwah bersama FSPP Pandeglang. Ibu Intan – MAYORA yang selalu didampingi oleh Bunda Nurjannah (Bendum FSPP. red) yang juga mewakili Unsur KSB FSPP Pandeglang selalu hadir dan menjadi tolak ukur dalam menggalang sponsorship Insya Allah.

Bacaan shalawat nabi, hadharah dan tilawah-tilawah Qur’an sontak menggema menggetarkan suasana roohul Islam yang tiada lain karena semua itu atas kegigihan kita semua dalam berbuat kebaikan dalam hal apapun, terlebih FSPP membawa visi misi Pondok Pesantren di Pandeglang harus mampu memberikan semangat dan membuktikan Kota Sejuta Santri dan Seribu Ulama.

Kesuksesan acara Pengajian “ANNISAAIYYAH ASSHOLIHAH” versi Bunda Nurjannah dengan yel-yelnya dari DENISA telah menganugerahi di bulan mulia Rajab ini sekaligus menguatkan bahwa unsur keterwakilan perempuan di dalam organisasi manapun selalu diperhitungkan.

Di penghujung acara, termasuk Kyai Moh Irfan sebagai Supervisor Kerumahtanggaan FSPP yang juga salah satu anggota DEWAPRES selalu mengapresiasi semua pihak termasuk keberadaan para Stafsus (MahasantriMillenial, red.) dibawah asuhan Ustadz Tedy – Wasekjen III yang sekaligus Kepala Harian KFC telah membuahkan hasil yang luar biasa dalam mempersiapkan acara apapun di FSPP Pandeglang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here