Penertiban Atribut Ormas Bersama Forpimcam Sepatan

0
70 views

BANTENKINI.COM, KAB.TANGERANG – Telah dilaksanakan penertiban atribut ( Bendera ) ormas bersama Forpimcam Sepatan yang diawali dengan apel gabungan bersama Forpimcam Sepatan Satpol PP Kecamatan, TNI, dan Polri, serta Ormas, Rabu (01/06/2022).

Dalam kegiatan tersebut hadir Kapolsek sepatan AKP. Suyatno, SH. MH., Koramil 10/Sepatan, Camat Sepatan H. Mohamad Supriyatna S.Sos MM., berserta Forpimcam Sepatan.

Puluhan petugas gabungan menyisir jalan-jalan utama di Kecamatan Sepatan serta melakukan pencopotan bendera atau atribut dari berbagai ormas yang terpasang di fasilitas umum dan pohon yang ada di pinggir jalan Raya Mauk dan Jalan Raya Paku Haji Kabupaten Tangerang.

Menurut H. Jaenudin, Msi. Kasi Satpol PP Kecamatan Sepatan, saat di konfirmasi mengatakan, kegiatan ini bertujuan menciptakan kondisi wilayah yang kondusif, adapun titik sasaran kali ini di fokuskan di Jalan Protokol seperti Jalan Raya Mauk Kecamatan Sepatan dan Paku Haji Kabupaten Tangerang.

“Harapan Beliau dengan kegiatan penertiban yang kami laksanakan ini sudah sesuai dengan ketentuan dan undang – undang yang berlaku terkait Ketertiban Umum,” terang H. Jaenudin, Msi., usai melakukan pencopotan atribut Ormas nantinya puluhan bendera dan atribut baik dari Ormas PP sebanyak 22 Buah bendera, 1 buah Spanduk, Ormas BPPKB sebanyak 3 buah bendera, PPBNI sebanyak 19 buah bendera, pada giat hari ini akan kami data dan diamankan ke kantor kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang,” ujarnya. (Hermansyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here