Pemkot Serang Galakan “Garem” Lawan Corona

0
63 views

BANTENKINI.COM, SERANG,- Cegah penyebaran Corona dan Covid-19 serta membantu masyarakat terdampak Pemerintah Kota (Pemkot) Serang menggalakan Gawe Ragem “Garem” (Kerja Bersama-sama).

Demikian disampaikan oleh Walikota Serang Syafrudin usai melakukan pengecekan langsung di dua kelurahan, yakni Kelurahan Kasemen dan Banten, Selasa (5/5).

“Saya ingin ‘Gawe Ragem’ dengan masyarakat untuk pencegahan COVID-19. Jadi bersama-sama, masyarakat, RT, RW, Lurah dan Camat baik relawan untuk melawan Virus Corona,” ujarnya.

Dengan Gawe Ragem atau Kerja Bersama ini, kata Syafrudin diharapkan Corona yang di Kota Serang ini hilang dan masyarakat Kota Serang sehat semua.

Gerakan ‘Gawe Ragem’ ini, kata Syafrudin, memiliki arti gerakan gawe ragem-ragem. Yang artinya, disamping relawan yang bergerak untuk mengawal bantuan kemudian RT, RW dan semua unsur masyarakat gawe bareng-bareng untuk menangani dan memutus Covid-19.

“Kita bersama-sama melawan Covid-19 ini dan bekerja bersama-sama untuk melawan Covid-19,” jelasnya.

Pada kesempatan ini, Walikota Serang Syafrudin melakukan sidak untuk memastikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 tepat sasaran dan memberikan bantuan sembako.

Ia juga menghimbau, bagi warga yang benar-benar berhak menerima bantuan ini untuk didata ulang melalui RT, RW, Lurah, Camat dan kemudian Camat mengusulkan ke Dinsos Kota Serang.(ADV).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here