Pemilihan Ketua RT 003 Puri Tamarin Serasa Pilkada, Panitia Sediakan Doorprize

0
330 views

BANTENKINI. COM, KABUPATEN TANGER ANG – Ada yang menarik dalam pemilihan Ketua RT003 RW 013 Periode. 2023 – 2026 yang di selenggarakan di Lapangan Badminton RT 003 Di Perumahan Puri Tamarin Dusun tiga Desa Pisangan Jaya Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Minggu (13/11/2022)

Pasalnya Panitia menyediakan berbagai hadiah doorprize untuk masyarakat secara di undi yang memberikan hak pilihnya.dengan ide kreatif dari panitia warga sangat antusiasi berbondong – bondong mendatangi lokasi tempat pemilihan Ketua RT 003 RW 013 Perumahan Puri Tamarin Dusun tiga Desa Pisangan Jaya,ingin menyalurkan hak suaranya.

Terpantau di lokasi kegiatan antusias warga dalam mengikuti pemilihan ketua RT rasa Pemilu,selain pemilihan Ketua RT rasa pemilu panitia pelaksana pemilihan juga sangat kreatif yakni guna meningkatkan partisipasi hak pilih dalam pelaksanaan Pemilihan Ketua Rukun Tetangga

Ipung Ketua Panitia Pemilihan Ketua RT003 lingkungan Puri Tamarin menuturkan pelaksanaan pemilihan ketua RT secara demokrasi ini adalah merupakan proses pembelajaran berdemokrasi ditingkat RT dan ajang memperkuat tali silaturahmi antar warga dilingkungan RT setempat dengan memberikan doorprize.

“Alhmadulillah animo warga cukup tinggi dalam pemilihan ketua RT 003, soal pemberian doorprize sebagai hiburan untuk warga,serta pelaksanaan pemilihan berlangsung demokrasi dan tak ada praktik politik uang.” ujarnya

Lebih lanjut Ipung menambahkan,Intinya bagaimana kita memberikan pembelajaran berdemokrasi yang baik pada warga dalam pemilihan Ketua RT 003 ada dua calon yaitu Ngatno nomer urut 01 dan  Sopian nomer urut 02.

Sedang wili salah satu tokoh masyarakat di lingkungan RT 003 RW 013 Puri Tamarin saat di konfirmasj oleh tim redaksi media bantenkini mengucapkan terima kasih kepada semua panitia pemilihan ketua RT 003 dan semua warga yang berpatisipasi secara bersama – sama dalam rangka mensukseskan acara pemilihan ketua RT 003 untuk periode 2023 – 2026 dengan kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini Minggu, (13/11/2022) sehingga berjalan tertib dan lancar.

“Semoga dengan kegiatan Pemilihan Ketua RT 003 RW 013 Puri Tamarin Desa Pisangan Jaya,secara Demokrasi dapat menumbuhkan semangat kebersamaan dan kekompakkan warga di lingkungan kami.”ucapnya

Kedua calon ketua RT 003 bersaing meraih suara sebanyak-banyaknya Hingga pukul 11.00 wib siang dengan diikuti Sebanyak 93 orang kepala keluarga (KK) yang dapat menggunakan hak pilihnya.

Dari hasil perhitungan suara pemilihan Ketua RT 003 dari dua calon yaitu,Ngatno dengan nomor urut 01 mendapatkan suara 53 suara dan Sopian dengan nomer urut 02 mendapatkan suara 34 dari jumlah hak pilih sebanyak 87 suara.

Andrian Franoto ketua RW 013 Puri Tamarin Dusun tiga mengapresiasi kepada Panitia dan warga RT 003 yang selalu kompak selain itu, keberadaan ketua ketua RT 003 RW 013 Puri Tamarin yang terpilih untuk periode 2023 – 2026 memiliki peran penting melalui pemilihan yang demokrasi, diharapkan kepemimpinan tokoh masyarakat yang terpilih dapat menjalankan amanah untuk kepentingan masyarakatnya dan bersinergi dengan Pemerintah Desa Pisangan Jaya,”tutpnya

( Hermansyah )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here