Pelantikan Presiden, Posraya Indonesia Kabupaten Tangerang Gelar Syukuran dan Nonton Bareng

0
116

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Dewan Pengurus cabang Posraya Indonesia Kabupaten Tangerang gelar Acara syukuran dan Nonton Bareng pelantikan Presiden dan wakil presiden terpilih Periode 2019-2024 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin. Minggu, 20/10/2019.

Bertempat di Pondok Pesantren Riyadhul Jannah Kp. Tengger Ds. Kemuning Kecamatan Kresek, para relawan Posraya Indonesia Kabupaten Tangerang nampak begitu sumringah dan haru menyambut presiden Jokowi dan Ma’ruf Amin menjadi presiden dan wakil presiden terpilih, begitu terlihat dari wajah-wajah para relawan yang hadir.

Sekretaris Posraya Indonesia Kabupaten Tangerang Nasikhun Abel (28) mengungkapkan rasa bahagia dan harunya ketika menyaksikan prosesi pelantikan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia terpilih Periode 2019-2024 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin lewat layar televisi.

“Sebagai putra daerah Banten, tentu kami sangat senang dan haru akhirnya Kami bisa menghantarkan dan melihat secara langsung bahwa Putra Daerah Banten melalui Sosok Abah Yai Ma’ruf Amin bisa menjadi Wakil Presiden Republik Indonesia” Katanya

Dirinya menambahkan bersama dengan rekan-rekan relawan Posraya Indonesia akan terus dan selalu siap mengawal jalannya pemerintahan di era Presiden Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin demi terwujudnya cita-cita bersama untuk memajukan bangsa Indonesia.

“Sesuai dengan tujuan perjuangan bersama, kita akan selalu optimis untuk perubahan Indonesia yang lebih baik dan akan terus mengawal jalannya pemerintahan agar program dan kerja nyata presiden dan wakil presiden dapat dirasakan langsung oleh masyarakat” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here