Pelajar SMA Muhammadiyah 3 Kota Tangerang Raih Medali di Ajang Tapak Suci Diberikan Free SPP 1-3 Bulan

0
122 views

BANTENKINI.COM, KABUPATEN TANGERANG, -SMA Muhammadiyah 3 Kota Tangerang mendapatkan piagam medali emas,mendali perak medali perunggu di ajang Kejuaraan Pimda 142 Open Tournamen 2022 yang di gelar di Gor Kitri Bhakti, Kabupaten Tangerang, Sabtu (10/9/2022).

Kejuaraan tersebut merupakan ajang perlombaan seni bela diri Tapak Suci Putra Muhammadiyah yang di ikuti dari para pelajar di sekolah yang ada di kabupaten, kota Tangerang dan luar Daerah.

Wakil kepala sekolah SMA Muhammadiyah 3 Kota Tangerang Supriadi mengungkapkan rasa syukurnya bahwa muridnya telah meraih prestasi di ajang perlombaan tersebut.

“Kami bersyukur dan senang murid kami telah berhasil mendapatkan medali piagam emas, Perak dan perak, semoga kami kedepannya di ajang berikutnya kami bisa meraih memborong medali lebih lebih banyak lagi dan menjadi juara,” terangnya

Ia pun menyebutkan siswa-siswi yang meraih medali di ajang tersebut, Yori M Arrashif kelas X (10) meraih medali Emas, Raina Nur Meraih Medali Perak, Dan yang meraih medali perunggu yaitu Nadya Sabila, Azizah Rahimah, Fabio Satya, dan M Hilmi.

Dan yang sedang bertanding di final merebutkan medali emas dan perak yaitu Iwan Awaludin Kelas XII.

Selain dari itu ia pun mengungkapkan kepala sekolah SMA Muhammadiyah 3 Ahmad Sarif M.Pd telah memberikan apresiasi kepada para atlit medali emas free spp 3 bulan, medali perak free SPP 2 bulan, dan medali perunggu free SPP satu bulan, itu merupakan sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi terhadap siswa-siswi yang meraih prestasi.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus memberikan pelatihan di kegiatan-kegiatan eskul lebih semangat lagi agar di ajang ajang perlombaan lainnya bisa meraih berbagai prestasi.

“kami berharap siswa-siswi kedepannya meraih prestasi di tingkat yang lebih tinggi dan juga meraih prestasi akademik di ajang-ajang lainnya, Agar mengharumkan nama keluarga, sekolah, dan bangsa.” harapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here