Pegawai Kecamatan Pinang dan Warga Lakukan Donor Darah

0
18 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Camat Pinang Kaonang mengajak seluruh masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan dengan 3M — memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan menjaga jarak.

“Hari ini wilayah Kecamatan Pinang menjadi zona hijau. Kami minta seluruh warga untuk terus menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan agar semua wilayah kelurahan di Kecamatan Pinang tetap menjadi zona hijau,” tegas Camat Pinang, Kaonang.

Kaonang menyampaikan hal itu saat meninjau pelaksanaan donor darah yang digelar PMI Kota Tangerang, Tangerang Kita Peduli (TKP) dan Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kecamatan Pinang di aula kantor Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Kamis 12 November 2020.

Mereka yang melakukan donor darah pegawai kantor Kecamatan Pinang, wartawan, karang taruna dan masyarakat lainnya.

Ketua MPKT Kecamatan Pinang, Mumu Rohimu mengungkapkan pelaksanaan donor darah ini dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) 12 November.

Mumu Rohimu yang akrab disapa Jaro MM mengajak kepada pemuda untuk menunjukkan karya bakti kepada masyarakat.

“Mari kita berbuat kepada masyarakat dengan cara mandiri. Banyak hal yang bisa kita lakukan kepada masyarakat,” ujar Jaro MM.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here