PDIP Kabupaten Tangerang Gelar Penyemprotan Disinfektan di Kelapa Dua

0
94 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Untuk mencegah semakin meluasnya penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19 di masyarakat, dibutuhkan upaya konkret dari semua pihak. Terutama penyediaan sarana kesehatan maupun penyemprotan disinfektan di tempat-tempat fasilistas umum di lingkungan warga.

Seperti yang dilakukan oleh Kader-kader PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang yang gencar melakukan penyemprotan Disinfektan di wilayah Kelurahan Bojong Nangka Kecamatan Kelapa Dua, Minggu (13/9/2020).

 

Dalam menghadapi bencana wabah ini diperlukan upaya bersama semua elemen masyarakat. Semangat gotong royong dan solidaritas sosial harus dilakukan, disamping perlunya disiplin dan kepatuhan masayarakat terhadap kebijakan pemerintah terkait pencegahan dan penangulangan wabah ini.

“Ini harus diikhtiarkan secara bersama. Mengingat isu wabah ini cukup serius, lantaran penyebarannya begitu cepat dan masif sehingga mengancam kehidupan warga, semoga dengan gencarnya pencegahan ini, warga bisa terhindar dari paparan virus Corona.” Kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang H. Irvansyah.

Ia juga mengimbau kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah. Kita harus melaksanakan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak (pisycal distancing).

“semoga wabah ini dapat segera selesai dan kembali normal.” tandasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here