Pasar Ciputat Dikagetkan Ramainya Dukungan Muhamad Saraswati

0
207 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG SELATAN – Aktivitas Pasar Ciputat Tangerang Selatan yang selalu ramai tiap harinya, tiba-tiba Minggu pagi (29/11) kedatangan Relawan Posraya Indonesia. Mereka membuat pasar makin pasar menjadi makin ramai dan riuh dengan giat dukungan untuk Muhamad Saraswati.

Pedagang dan pengunjung menyambut baik kedatangan Relawan Jokowi yang datang mengagetkan mereka dipagi itu. Selain membagikan kaos dan masker, kembali mereka membagikan bunga kertas merah dan putih buatan rakyat.

Dengan survei yang menunjukan tingginya elektanilitas pasangan nomor satu, membuat Posraya Indonesia makin gencar untuk memenangkan Muhamad Saraswati.

Aktivitas pagi yang masih terlihat tadi, dipimpin Taufik Hidayat, Ketua DPC Bidang Kerakyatan Posraya Indonesia Tangerang Selatan.

“Banyaknya dukungan Muhamad Saraswati ini dikarenakan adanya gerakan rakyat, gerakan yang terlahir dari keinginan rakyat untuk terjadinya perubahan di Tangerang Selatan,” ucap Taufik.

“Kita selalu blusukan karena ini adalah cerminan Muhamad Saraswati yang selalu ingin dekat dengan rakyat,” ucap Taufik di Pasar Ciputat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here