PAC PDI Perjuangan Tangerang Dapil 2 Gelar Konsolidasi di Tanjung Kait

0
23 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG- Anak Cabang (PAC) PDIP Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Tangerang mengadakan konsolidasi internal di Tanjung Kait, Mauk Tangerang, Sabtu (12/9/2020).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh para Pengurus PAC PDIP dari yang Mekar Baru, Kronjo, Kresek, Gunung Kaler, Sukamulya, Mauk, dan Kemiri. Mereka terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Tangerang, Irvanyah mengatakan, konsolidasi internal seperti ini sebagai upaya memperkuat silaturahmi dan menjaga kekompakan antar pengurus.

“Saya berterima kasih kepada inisiator acara ini yakni Bapak Sukardi, Ketua PAC PDIP Kresek, karena kita bisa terus saling bersilaturahmi.” katanya.

Ia berharap agar silaturahmi ini lebih erat lagi dan semuanya menjadi solid. dan Kedepannya, dia pun meminta agar kedepannya peserta yang hadir tidak hanya Ketua, Sekretaris dan Bendahara saja, tapi juga pengurus Ranting dan Anak Ranting. “Saya siap hadir dalam pertemuan-pertemuan konsolidasi seperti ini, kita harus kompak dan tetap menjaga silaturahmi.” tuturnya.

Sementara, salah satu pengurus dari Ketua PAC PDIP Kecamatan Sukamulya Kholid mengatakan bahwa Sukamulya siap dan bersinergi selalu untuk membangun komunikasi dan konsolidasi ke pada semua kader.

“Hal ini merupakan sesuai arahan pimpinan Ketua DPC PDIP Kabupaten Tangerang, kita semua harus solid dan kompak.”ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here