Open Turnamen Sepak Bola Harum Manis 2020 Resmi Dibuka Wakil Walikota Tangerang

0
42

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Open Turnamen Sepak Bola Harum Manis Cup 2020 dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Tangerang Drs. H. Sachrudin, dan pembukaannya ditandai dengan tendangan bola di lapangan Stadion Mini Tunas Laba, Kampung Teras Pancasila, Karang Tengah, Tangerang Kota, Minggu, (19/1/2020) sore.

Wakil Walikota Tangerang, Drs. H. Sachrudin, menyampaikan apresiasinya kepada panitia penyelenggara dan sponsor kopi harum manis yang telah menyelenggarakan kegiatan turnamen ini, dalam rangka hari ulang tahun ke-27 Kota Tangerang.

‘Semoga pelaksanaan pertandingan ini berjalan dengan lancar. Dan kepada semua pihak bisa menjunjung sportifitas dan sportif sehingga pertandingan ini bisa berjalan sampai akhir nanti di final, ” ucapnya.

Selain itu menurutnya, Pemerintah Kota Tangerang mendukung jalannya pertandingan ini. Karena ini adalah salah satu upaya untuk bersama-sama mencari bibit- bibit pemain unggul.

“Semoga dalam pertandingan ini bisa menghasilkan bibit- bibit para pemain bola. Bukan hanya tingkat lokal tapi tingkat nasional dan internasional, dan yang paling penting ini adalah dorongan semangat bersama-sama untuk menciptakan sumber daya manusia yang mempunyai daya saing di segala bidang terutama di bidang olahraga, ” ujar Wakil Walikota.

Dikatakannya, banyak pihak termasuk para pengusaha UKM yang ikut meramaikan olah raga seperti kopi harum manis, semoga usahanya tambah lancar sehingga bisa berkontribusi kepada masyarakat dalam rangka pembinaan khususnya bidang sepak bola.

“Kemudian masyarakat juga harus mempunyai kontribusi terhadap pemerintah. Bagaimana mendukung program-program kegiatannya. Begitu juga para pengusaha juga saling berkontribusi, ” paparnya.

Ia juga menerangkan, Pemerintah dan masyarakat serta dunia usaha ini satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan oleh karenanya ketika kontribusi ini semuanya berjalan dengan lancar, ini adalah proses dalam rangka menuju masyarakat kota Tangerang yang sejahtera.

“Mudah-mudahan ini bisa kita capai bersama-sama oleh karenanya, ini tidak bisa sendirian. Pemerintah saja sendiri nggak bisa tanpa dukungan dari masyarakat. Pemerintah dan masyarakat aja nggak bisa tanpa dukungan pengusaha, karena ini satu kesatuan oleh karenanya masyarakat juga harus memahami segala program kegiatan baik yang dilakukan oleh pemerintah maupun swasta seperti sekarang ini, ” jelasnya.

Dirinya juga berharap kepada semua pihak untuk mendukung dan menjunjung secara bersama-sama agar semuanya berjalan lancar sesuai dengan apa yang di inginkan. Termasuk wartawan juga harus menyebarkan dan menyampaikan informasi dukungan terhadap sarana olah raga sepak bola.

“Untuk para pengusaha juga, semoga bisa maju tumbuh dan berkembang sehingga mempunyai kontribusi kepada masyarakat dalam rangka pembinaan di segala bidang. Bukan hanya secara ekonomi saja tapi bagaimana menumbuhkembangkan kepedulian sosial nya karena apa kesejahteraan ekonomi itu diawali dari kepedulian sosial, ” tutupnya.(Iv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here