Obat Rindu Keluarga, Lapas Pemuda Tangerang Buka Layanan Penitipan

0
1 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Sobat Lapasda, pada hari Raya Idul Fitri 1443 H ini, Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang terus memberikan Pelayanan Pasti Mengukir Prestasi baik kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) maupun masyarakat luar, salah satu layanan tersebut adalah layanan penitipan barang dan makanan bagi warga binaan, Rabu (4/5/2022).

Dilaksanakan selama 3 hari, layanan penitipan makanan dan barang ini diperuntukkan bagi masyarakat yang ingin memberikan makanan dan barang kepada keluarganya yang menjadi warga binaan namun tetap sesuai dengan aturan yang berlaku. Layanan ini dibuka sejak hari pertama Lebaran yakni 2-4 Mei 2022 pada pukul 09.00 – 15.00 WIB.

Masyarakat hanya perlu datang ke Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang dengan membawa identitas diri dan makanan/barang yang akan diberikan, dan selanjutnya akan didata, diperiksa, dan didistribusikan kepada warga binaan. Tampak antusias masyarakat menyambut layanan ini dengan total pengunjung sebanyak (716) orang.

“Harapan kami dengan pelayanan penitipan makanan ini, menjadi obat rindu warga binaan kepada keluarganya, dan bisa menambah semangat hidup agar menjadi manusia yang terus lebih baik lagi dari sebelumnya” ujar Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Kadek Anton Budiharta. (Ayu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here