Musrenbang Kelurahan Sayar Fokus Pembangunan Insfrastruktur

0
16 views

Bantenkini, Serang,- Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) kelurahan sayar untuk Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2021 sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu di kantor Kelurahan Sayar.

Musrenbang kali ini, fokus pada pembangunan Infrastruktur, yakni  pembangunan tembok penahan tanah (TPT), drainase dan pembangunan jalan lingkungan.

Lurah Sayar Iwan Wicaksono mengatakan, Musrenbang merupakan kegiatan tahunan sebagai langkah dalam perencaaan pembangunan di wilayah Kelurahan Sayar.

Perencaaan tersebut nantinya akan dirumuskan kembali untuk penetapan rencana pembangunan yang akan dilaksanakan pada 2021.

Dikatakan Iwan, untuk kegiatan Musrenbang di kelurahan kali ini,  merupakan aspirasi dari masyarakat. Nampak hasil dari musrenbangdes difokuskan pada pembangunan Infrastruktur.

“Jadi ini Merupakan forum untuk menyampaikan usulan kegiatan untuk 2021, diharapkan betul-betul masukan yang proiritas untuk APBD tahun 2021,” singkatnya, saat dikonfirmasi, Kamis (17/9).

Lurah Sayar juga  menyampaikan harapannya agar usulan yang telah disusulkan dalam musrenbang hari ini dapat terakomodir di Tahun 2021 oleh Pemkot Serang.

“Mudah-mudahan aspirasi dari masyarakat pada Musrenbang kali ini bisa terealisasi terutama insfrastruktur jalan lingkungan,” ujarnya.(Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here