Musda PPMI Banten Berakhir, Agus Budi Aji Terpilih Jadi Ketua DPD PPMI Banten

0
136 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Rangkaian Musda PPMI Banten telah berakhir dan sudah menetapkan ketua terpilih Yakni Agus Budi Aji, S. Pd. I dengan memperoleh 6 suara dari 9 suara yang diperebutkan. 9 suara tersebut terdiri dari 1 Ketua Demisioner dan 8 Ketua DPC se-Banten, sedangkan pesaing nya mendapatkan 2 suara. Musda PPMI Banten bertempat di Aula Walikota Kota serang dan Sawarna Kab Lebak pada 2-3 April 2021, kegiatan ini dihadiri oleh pengurus DPC se-Banten dan seluruh Purna BPAP & JPI yang terhimpun di dalam nya.

Kegiatan Musda PPMI ini menjadi kegiatan yang rutin di setiap 3 tahun kepemimpinan DPD PPMI Banten. Kegiatan ini guna mencari kader yang mampu untuk memimpin PPMI Banten untuk 3 tahun kedepan nya.

Agus Budi Aji, S.Pd.I, Ketua DPD PPMI Banten

Agus Budi Aji, S. Pd.I adalah seorang Purna PPMI yang berasal dari Kabupaten Tangerang dan pernah memimpin DPC PPMI Kabupaten Tangerang selama 2 periode, ia maju diusung dari 3 DPC PPMI

“Kami sangat mendukung dan memberikan pilihan di Musda DPD PPMI Banten ini kepada Bung Agus Budi Aji sebagai Purna PPMI yang menurut kami adalah kader terbaik PPMI Banten,” tegas Cindy Febria selaku Ketua DPC PPMI Kota Tangerang.

Sementara itu, Nurul selaku Ketua DPC PPMI Kota Tangerang Selatan, menilai Agus Budi Aji adalah senior yang mampu beradaptasi dengan semua purna dari setiap angkatan

“Mampu memberikan kontribusi terbaik untuk PPMI Banten jadi DPC PPMI Kota Tangerang Selatan memberikan dukungan dan pilihannya kepada saudara Agus Budi Aji,” tegas Nurul selaku Ketua DPC PPMI Kota Tangerang Selatan.

Menurut Ahmad Saeful selaku Ketua DPC PPMI Kabupaten Tangerang mengatakan Agus Budi Aji adalah toko Pemuda Kabupaten Tangerang yang sangat berkompeten dan berkomitmen membangun Pemuda Kabupaten Tangerang, jadi DPC PPMI Kab Tangerang mengusungnya

“Kegiatan Musda DPD PPMI Banten kali ini sangat diharapkan untuk kemajuan PPMI Banten untuk kedepannya,” tegas Ahmad Saeful selaku Ketua DPC PPMI kabupaten Tangerang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here