Mufrod Tama Pimpin Pemuda Muhammadiyah Banten

0
38 views

BANTENKINI.COM, SERANG – Mufrod Tama terpilih sebagai ketua
Pemuda Muhammadiyah Provinsi Banten dalam Musyawarah Wilayah (Musywil) ke V yang digelar di kampus Uniersitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) Kota Tangerang Banten.

Dalam acara Musyda tersebut, telah di buka oleh pak Rektor UMT, Ahmad Amarullah, serta di hadiri oleh Wakil Walikota Tangerang Syahrudin dan Anggota DPR RI Fraksi PAN Ali Taher Parasong.

Ketua Demisioner Suparta Kurniawan mengatakan bahwa Muswil ini merupakan ajang pergantian kepimpinan untuk keberlangsungan pemuda Muhammadiyah ke depannya.

“Dengan adanya pergantian pucuk pimpinan ini semoga roda organisasi tetap berjalan serta terus melakukan pengkaderan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua terpilih Mufrod Tama mengatakan jabatan ini merupakan amanah musyawirin yang harus di laksanakan dengan sungguh-sungguh untuk menciptakan kader pemuda Muhammadiyah yang berkualitas.

“Saya bersama pengurus pemuda Muhammadiyah akan memperbaiki sistem perkaderan, serta melakukan gerakan dakwah amar Maruf nahyi mungkar,” katanya.

Dirinya juga, menginginkan pemuda Muhammadiyah Banten terutama pemuda Islam di Banten bisa kerja sama dengan semua pihak.

“Baik itu pemerintah, swasta dan masyarakat Banten untuk semata-mata upaya perbaikan kiprah pemuda Islam dalam mewujudkan Banten yang berakhlaqul Karimah,” ujarnya.(Kie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here