Menyikapi Relokasi Pedagang Pasar Ciputat, Syafei Turun Langsung Menemui Pedagang

0
33 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG SELATAN – Ramai di media sosial, Bang Syafei mendengarkan pedagang Pasar Ciputat Tangerang Selatan. Foto-foto dan video berdurasi 44 detik tersebar berisi komunikasi Syafei Relawan Jokowi Pengurus DPC Posraya Indonesia Tangerang Selatan dengan pedagang daging di pasar.

Setelah dikonfirmasi, ternyata pagi-pagi sekali Syafei Senin, (9/5/2022), mendatangi pasar dan berbicara langsung dengan para pedagang terkait relokasi pedagang ke Pasar Ciputat yang baru saja direnovasi.

“Masalah relokasi pasar ciputat apakah bapak dapat tempat,” tanya Syafei

Junaedi selaku pedagang menyampaikan harapannya kalau nanti seluruh pedagang di relokasi.

“Iya dapat, sudah dapat didalam istilahnya di basemen kaliya, itupun sudah kesepakatan, kalau kata ketua semua ya semua kalau masih ada yang diluar namanya kacau,” ucap Junaedi pedagang daging.

Pada dasarnya Junaedi sepakat untuk direlokasi, asalkan semuanya tertib. Syafei pun memaparkan kembali keinginan pedagang.

“Intinya harapan bapak tuh kalau direalisasikan di suatu tempat di blok, semuanya harus disitu tidak ada kaki lima gitu,” ucap Syafei menegaskan keinginan pedagang.

Obrolan pagi itu menyimpulkan, relokasi Pasar Ciputat silakan saja dilakukan asalkan dapat berjalan dengan baik, dan tidak ada lagi pedagang yang berjualan diluar pasar setelah relokasi dilakukan. Supaya tidak terjadi masalah dikemudian hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here