Menyambut Nataru, Polres Metro Tangerang Kota Gelar Apel Pasukan

0
15 views

Bantenkini.com  -KOTA TANGERANG — Menghadapi perayaan natal 2021 dan tahun baru 2022 di Kota Tangerang, Polres Metro Tangerang Kota Melaksanakan apel gelar pasukan. Kamis (23/12/2021).

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima mengatakan, Apel gelar pasukan ini untuk menyiapkan seluruh personil yang terlibat baik dari Polri, TNI dan Pemerintah Daerah dan seluruh elemen masyarakat yang sudah tergabung dan terkodinir dalam pelaksanaan.
“Yang sudah terkodinir di tempat-tempat atau pos yang sudah ditentukan sehingga pelaksanaan perayaaan natal dan tahun baru dapat terlaksana dengan aman dan nyaman,” ujar Kapolres.

Dijelaskan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Deonijiu De Fatima, tempat-tempat Ibadah, pusat perbelanjaan, tempat wisata , mobilitas masyarakat di jalan menjadi fokus dan prioritas pengamamanan pihaknya pada saat perayaan natal dan tahun baru nanti.

“242 gereja menjadi fokus pengamanan di wilayah Tangerang kota begitu juga beberapa pusat perbelanjaan besar dan tempat wisata,” kata Kapolres.
Deonijiu menambahkan pihaknya juga menyiapkan beberapa pos pengamanan, dan pos pelayanan di beberapa tempat keramaian dimana petugas-petugas vaksin disiapkan mengantisipasi masyarakat yang beraktivitas, namun belum melaksanakan vaksin dengan deteksi dari aplikasi peduli lindungi yang disiapkan di tempat-tempat keramaian..

Deonijiu berpesan, kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat diwilayah Tangerang Kota untuk terus dapat disiplin dan melaksanakan Protokol kesehatan dalam setiap aktivitas di masa perayaan Natal dan tahun baru kali ini.
“Pada pelaksanaan Nataru tahun ini kita perlu berhati hati, khususnya dalam mengantisipasi penyebaran varian Omicron yang telah terdeteksi di 103 negara dengan total 105.272 kasus, termasuk saat ini sebanyak 5 kasus telah teridentifikasi di Indonesia,” pungkasnya.
Untuk Pos Pengamanan Polsek Pinang Polres Metro Tangerang Kota ada di Rest Area KM 14 dari arah Tangerang, dan Rest Area KM 13 dari Arah Jakarta

(Jtr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here