Melalui Program Bedah Rumah Kumuh Baznas Kabupaten Tangerang,Gelar Peletakan Batu Pertama

0
57 views

BANTENKINI. COM, KABUPATEN TANGERANG – Melalui Program Bedah Rumah Kumuh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) KabupatenTangerang,Sekcam Kecamaran Sepatan Meletakan Batu pertama Pembangunan Rumah kumuh Milik Ibu Misni Warga Kampung Sarakan RT 02 RW 08 Dusun tiga Desa Pisangan Jaya Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Senin ( 7/11/2022)

Dalam kegiatan peletakkan batu pertama
Program Bedah Rumah Kumuh Badan Amil Zakat  (Baznas) Kabupaten Tangerang di Kampung sarakan RT 02 RW 08 Dusun tiga Desa Pisangan Jaya di Hadiri langsung oleh Anggota DPRD Provinsi Banten,H. Ahmad Jaini, Sekcam Kecamatan Sepatan berserta jajarannya, Kepala Desa Pisangan jaya berserta jajarannya,KUA Kecamatan Sepatan,wakapolsek Sepatan,Babinsa Koramil 10/ Sepatan,UPZ Kecamatan Sepatan, Ketua RT/RW ,Karang taruna, tokoh agama, tokoh masyarakat.

Sementara Ir. H. Cucu Rukmantara M.Si, selaku Sekcam Kecamatan Sepatan yang saat itu mewalili camat sepatan yang berhalangan hadir dalam sambutannya mengucapkan,Terimakasih banyak kepada Baznas Kabupaten Tangerang yang telah menggulirkan bantuan Program Bedah Rumah Kumuh ( Baznas) “Ahamdulilah saat ini sudah di realisasikan untuk pembangunan rumah ibu Misni warga kampung sarakan RT 02 RW 08 Dusun tiga dari program Baznas Kabupaten Tangerang yang baru saja saya simboliskan dengan meletakan batu pertama pembangunan dan saya berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang layak menerimanya

Lebih lanjut,Ir. H. Cucu Rukmantara M.Si, menjelaskan bahwa Pembangunan Program Bedah Rumah Kumuh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tangerang yang sekarang di terima oleh ibu Misni merupakan hasil pengumpulan zakat melalui Unit Pengumpulan Zakat (UPZ )  Kecamatan Sepatan semoga pembangunan selesai bisa memanfaatkan rumah dengan sebaik -baiknya”Tegasnya

Anggota DPRD Provinsi Banten, H. Ahmad Jaini,yang saat itu hadir dalam kegiatan peletakkan batu pertama Pembangunan Program Bedah Rumah Kumuh Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Tangerang, Rumah Ibu Misni warga kampung sarakan RT 02 RW 08 Dusun tiga Desa Pisangan jaya,Mengucapkan selamat kepada keluarga Penerima bantuan pembangunan rumah layak huni (Baznas) Kab.Tangerang.

Selain itu H. Ahmad Jaini juga memberikan bantuan kepada Ibu Misni, menyampaikan kepada warga bahwa disamping bantuan Pembangunan rumah layak huni (Baznas) Kab. Tangerang,kami juga melaksanakan Program Warungan dalam membantu ekonomi warga nantinya.” tuturnya

Muhamad Hotib Kades Pisangan Jaya atau kerap di sapa Lurah Balok  mengucapkan terima kasih kepada Sekcam Kecamatan Sepatan berserta jajarannya,Baznas Kabupaten Tangerang,Anggota DPRD Provinsi Banten, H. Ahmad Jaini,UPZ Kecamatan Sepatan,KUA Kecamatan Sepatan,Wakapolsek Sepatan,Babinsa Koramil 10 Sepatan dan yang lainnya yang telah hadir dalam Peletakkan Batu Pertama Program Bedah Rumah Kumuh Badan Amil Zakat(Baznas) Kab.Tangerang di rumah warga kami.

“Alhamdulilah Pelaksanaan Kegiatan Peletakan Batu Pertama Program Bedah Program Bedah Rumah Kumuh Badan Amil Zakat (Baznas) KabupatenTangerang.pada hari ini di kampung sarakan RT 02 RW 08 Dusun tiga Desa Pisangan Jaya berjalan lancar,semoga bermanfaat Bagi warga Masyarakat Yang Membutuhkan pada Khususnya Bagi Warga Masyarakat Desa kami “ucapnya

“Ucapan Terima kasih juga disampaikan oleh ibu Misni berserta keluaraga penerima bantuan program bedah rumah ( Baznas) Kabupaten Tangerang kepada Anggota DPRD Provinsi Banten, H. Ahmad Jaini, Pemerintah Desa, Pemerintah Kabupaten Tangerang ( Baznas) yang melalui program bedah rumah tidak layak huni sehingga pembangunan rumahnya dapat dilaksanakan.

“Alhamdulillah, sekian lama kami menantikan adanya perhatian dari pemerintah daerah khususnya kecamatan Sepatan untuk membangun rumah kami yang sudah tidak layak huni ini, akhirnya rumah kami dibangun, terima kasih kepada Kecamatan Sepatan Pemerintah Desa Pisangan Jaya dan Baznas Kabupaten Tangerang dan semua pihak yang sudah membantu hingga dapat terlaksananya pembangunan rumah kami,”tutupnya.

(Hermansyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here