Maju Pilwalkot Tangsel, Putri Kiai Ma’ruf Mundur Dari ASN

0
11 views

BANTENKINI.COM, SERANG – Bakal Calon (Bacalon) Walikota Tangsel yang juga Putri dari Wakil Presiden Kiai Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah mengaku sudah mundur sebagai Abdi Negara pada Ditjen Bimas Islam Kemenag Republik Indonesia.

Hal itu dilakukan sebagai satu komitmen untuk membawa Tangsel lebih baik dan akan fokus terjun di dunia politik untuk membuat Tangsel lebih maju lagi.

“Sebagai komitmen saya, saya juga telah mengajukan pengunduran diri dari PNS sejak tanggal 1 November 2019 kemarin,” ujarnya usai memberikan keterangan kepada awak media usai mengembalikan Formulir pendaftaran di DPD Gerindra Banten, Sabtu (9/11).

Diketahui Diketahui, sebelumnya Siti Nur Azizah menjabat sebagai Kepala Subdit Bina Faham Keagamaan Islam dan Konflik Sosial di Kementerian Agama.

Dalam kesempatan itu, dirinya yakin bersama partai Gerindra mempunyai semangat yang sama untuk Tangerang Selatan (Tangsel) dalam rangka melakukan perubahan ke arah yang arah lebih maju lagi.

“Saya secara pribadi menyampaikan bukan dalam rangka aji mumpung atau ambisi saya secara pribadi tapi ini murni keikhlasan dan ketulusan saya untuk mengabdi untuk perubahan Tangsel,” ujarnya.

Untuk dapat merealisasikan itu semua dikatakan Azizah pihaknya sudah menyiapkan tagline yang akan menjadi pijakannya nanti yakni, Pemerataan, Kemajuan dan kesejahteraan ‘Permata’.

“Kami juga berinisiatif bersama-sama mewakili kaum perempuan untuk bagaimana memberikan keadilan dan kesetaraan dengan semangat keberanian yang dimiliki,” ujarnya. (Kie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here