Lurah Juhri Saputra Melantik Ketua RT 01 Hingga 05 di RW 10 Binong

0
114 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Juhri Saputra Lurah Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang – Banten melantik Ketua RT 01, 02, 03, 04, 05 di RW. 10 Perumahan Binong massa bakti 2022 – 2024. Sabtu (8/1/2022) malam.

Pantauan wartawan dilokasi acara pelantikan RT di RW 10 dihadiri anggota DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya (PKS), anggota DPRD Provinsi Banten Tubagus Luay Sofhani (PAN), anggota DPR RI Ananta Wahana (PDI P), anggota DPRD RI Muhammad Rizal (PAN), Ketua Padepokan Karang Tumaritis, pengurus RT, RW dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar dengan kesederhanaan. Acara ini juga sekaligus diisi pemberian penghargaan kepada Ketua RT lama dan santunan anak Yatim. Pelantikan RT tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Dengan adanya pengurus RT yang baru ini, RW 10 Perumahan Binong Permai semoga menjadi semakin maju”. Kata Lurah Binong Juhri Saputra saat sambutan.

Lurah Juhri menambahkan, ia mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus RW 10 dan panitia acara yang sudah mensukseskan acara pelantikan ketua RT 01 sampai RT 05.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia Pemilihan RT. 01 s.d 05 dilingkungan RW 10 Kelurahan Binong. Semoga amanah dan bisa bersinergi dengan pemerintahan Kelurahan dan lembaga lainnya,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Lurah Binong juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Binong agar tetap karena Pandemi Covid19, Virus Omnicorn segera berakhir hingga bisa beraktivitas tanpa ada halangan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Tiga Pilar Kelurahan Binong, Lembaga, RW, RT, Pemuda dan masyarakat dengan Pelaksanaan Vaksinasi yang telah berjalan dengan lancar dan Kondusif,” paparnya.

Ketua RW 10 Kelurahan Binong Tilarso mengungkapkan, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada para ketua RT lama yang sudah membantu untuk memajukan wilayahnya.

“Saya berharap kepada ketua RT yang baru dilantik agar bisa bersinergi dan Ayo kita bersama membangun wilayah RW 10 agar lebih baik lagi,” pungkasnya. (Harso).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here