LPM Kelurahan Medang Gelar Pembinaan Kepada RW

0
33

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) di Kelurahan Medang menggelar kegiatan pemberdayaan masyarakat kepada RT/RW di lingkungan setempat.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (15/2/2019).

Ketua LPM Kelurahan Medang Madnur mengatakan kegiatan tersebut merupakan ajang bersilaturahmi agar saling mengenal satu sama lainnya. sekaligus untuk mempersatukan keberagaman semuanya. karena masyarakat di wilayah tersebut ada dari berbagai etnis dan suku.

“Di wilayah medang lestari itu banyak cluster-cluster baru dan ada wilayah kampungnya juga. Namun ada juga di cluster itu sendiri sudah ada pembentukan RW baru, makanya kami kumpulkan semuanya agar supaya nanti tidak ada bentrokan dengan para RW. sehingga dapat harmonis semuanya dan tetap rukun.” ungkapnya.

Ia melanjutkan bahwasannya saat ini di wilayah kelurahan medang lestari ada 36 RW. sebelumnya hanya 31 RW, sekarang ada penambahan pembentukan 6 RW Baru di pemukiman Cluster.

Ia menceritakan bahwasannya waktu itu ada gesekan antara RW, di karenakan adanya perbedaan pendapat dalam pembentukan RW. sampai ada tandingan-tandingan paguyuban mantan RW.

“Maka dari itu kami mengumpulkan semuanya agar dapat bersinergi antara kelurahan dan LPMK dan para RW di Masyarakat, sehingga dapat melanjutkan program-program yang ada.”ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here