Lomba Luniqtion Bangun Kecintaan Masyarakat Saat HUT Lebak

0
75 views

BantenKini.com Lebak – Dinas Parawisata (Dispar) Kabupaten Lebak tela melaksanakan Lomba Lebak Unique Competition (Luniqtion) yang diselenggarakan secara virtual. Sementara, untuk hadiah yang diperebutkan berjumlah sebesar Rp 30 juta rupiah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, puluhan masyarakat umum baik dari daerah maupun luar daerah. Mereka mendaftarkan diri, mulai dari tanggal 1 sampai 28 November 2020.

Kepala Dinas Parawisata (Dispar) Kabupaten Lebak, Imam Rismahayadin menjelaskan, Luniqtion merupakan ajang lomba kreativitas masyarakat. Dimana kata Imam, dalam konten yang disajikan mengangkat beragam keunikan di Lebak. Keunikan itu, menurut Imam, berupa tempat atau produk asli khas yang ada di Lebak.

“Jadi begini, lomba Lunuqtion ini, kita bagi menjadi tiga perlombaan, diantaranya lomba Game, Quiz Lebak Unique, Lombq Cipta Lagu Lebak dan Video Promo Lebak,”ucap Imam, Senin 1 Desember 2020.

Imam menyebut Luniqtion sendiri diselenggarakan untuk membunuh kembangkan daya keratifitas masyarakat, kecintaan, kebanggaan dan rasa agar memiliki Kabupaten Lebak.

“Kehiatan ini, untuk meningkatkan promosi Kabupaten Lebak sebagai daerah yang aman untuk dikunjungi dan berinvestasi. Terutama di masa pandemi.”terang Imam.

Lanjut Imam, saat ini, para peserta Luniqtition sedang menunggu hasil pengumuman pada momen Hari Ulang Tahun Lebak yang ke 192. Kata Imam, semua lagu yang dilombakan akan dipublikasi diberbagai media Digital Steaming seperti Spotify, Appple Music, Deezer, Amazon Music, dan Youtube Music.

Sementara, kata Imam, untuk pemenang Lomba Luniqtion 2020 tentu akan disiarkan langsung melalu Channel Youtube Lebakunique pada Sabtu 5 Desember 2020.

“Saya harap, kegiatan ini dapat mengankat parawisata Lebak ditengah situasi Pandemi virus corona atau Covid-19.”Imam. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here