LMK RW 05 Berharap Jembatan Duri Kosambi Menjadi Sebuah Ikon

0
3 views

BANTENKINI.COM, JAKARTA -Jembatan penghubung akses warga RW 04 dan RW 05, Jalan Timbul Jaya, Kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, yang kondisinya rusak akibat pasca banjir kini diperbaiki kembali.

Sebelumnya perbaikan jembatan tersebut, pernah dilakukan oleh Sudin Sumber Daya Air Jakarta Barat pada pekan lalu. Namun warga sekitar melalui kerja bakti bersama, kembali memperbaiki kekurangan keberadaan jembatan tersebut.

Ketua RW 05 Duri Kosambi Sutrisno mengatakan, pihaknya bersama warga melaksanakan kerja bakti dengan melakukan perbaikan penambahan besi tahanan kiri kanan dan juga pemasangan lampu penerangan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Sudin SDA Jakbar, maupun ketua RT dan warga sekitar yang telah membantu memperbaikinya. Mudah-mudahan dengan adanya perbaikan jembatan ini bisa bermanfaat bagi warganya, ” ujar Sutrisno saat di lokasi, Minggu (26/1).

Sementara Ketua LMK RW 05 Achmad Zaelani menambahkan, keberadaan jembatan penghubung antar warga ini bisa menjadi sebuah ikon warga Kelurahan Duri Kosambi.

“Saya berharap jembatan penghubung akses warga ini bisa direvitalisasi seperti jembatan ikonnya warga tambora yang berada di Kali Duri, Krendang, Jakarta Barat. Seperti ada penutupnya dan dihiasi dengan lampu warna warni sehingga menjadikan wajah di kampung sini semakin gemerlap jika di malam hari, ” imbuhnya.(Iv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here