Liga Silaturahmi “PEKA” Pemuda Kasemen Sukadana 1 Sukses Digelar

0
151 views

BANTENKINI.COM, SERANG.-Jalin Silaturahmi, Pemuda Kasemen Sukadana 1 (PEKA) adakan Turnamen Sepakbola di kampung Sukadana 1 Rt 01 Rw 03 kecamatan kasemen, Kota Serang, Banten.

Menurut ketua Pemuda Lingkungan Rukun Warga (RW) 03 kampung Sukadana Tubagus Faiz, dirinya sangat mengapresiasi atas terselengaranya kegiatan sepakbola antar pemuda di lingkungannya, selain untuk kebugaran, silaturahmi tentunya yang paling diutamakan.

“Saya selaku ketua pemuda sangat mengapresiasi atas terselenggaranya liga silaturahmi PEKA demi meningkatkan silaturahmi antar pemuda dan meningkatkan imun disaat wabah corona saat ini,” katanya.

Faiz berharap, kegiatan tersebut bukan hanya kali ini saja diselenggarakan, namun kedepan dapat di laksanakan kembali dengan melibatkan lebih banyak lagi pemuda dilingkungannya.

“Semoga di waktu yang akan datang dapat bisa di laksankan kembali, tentunya dengan segala sesuatu yang lebih ditingkatkan lagi,”harapnya.

Harapan senada juga di sampaikan Cimot sebagai Ketua Panitia Penyelenggara kegiatan yang berharap dengan kegiatan ini nantinya dapat menumbuhkan bibit bibit pesepakbola yang handal yang dapat berkancang dipesepakbolaan Kota Serang.

“Karna dari iven seperti ini menjadi salah satu cara tumbuhnya bibit bibit pemain bola handal, dan mudah mudahan bibit itu lahir dari sini,” harap Cimot di dampingi Ipoel dan kawan kawan dari kepanitiaan.

Dalam Liga Sepak Bola silaturahmi PEKA yang di selenggarakan selama dua minggu tersebut diikuti sebanyak 20 TIM dan tampil sebagai juara pertama TIM Dolar Fc yang berhasil menggondol seekor Kambing sebagai hadiah Utama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here