Lazis PT Haleyora Power Gandeng Laznas YDSF Jakarta untuk Program Rumah Cinta Yatim

0
17 views

BANTENKINI.COM, JAKARTA – Lazis PT Haleyora Power kembali menjalin kerja sama Laznas YDSF Jakarta dalam Program Cinta Yatim, pada Senin (7/12/2020).

Penyerahan donasi ini digelar secara simbolis yang dilakukan oleh ketua Lazis PT Haleyora Power, Ahmad Muliawan kepada Manager Fundraising Laznas YDSF Jakarta, Hasan, pada Rabu bertempat di kantor pusat PT Haleyora Power.

Hasan mengatakan, Program Rumah Cinta Yatim merupakan program pemberdayaan Laznas YDSF Jakarta berbasis asrama yatim dhuafa dalam rangka memenuhi berbagai macam kebutuhan, pendampingan juga pembekalan skill anak-anak Yatim Dhuafa sehingga mereka dapat berkembang menjadi generasi Qur’ani dan mandiri.

Ketua Lazis PT Haleyora Power, Ahmad Muliawan dalam sambutannya mengatakan, semoga dengan donasi ini bisa membantu para mustahiq atau binaan Laznas YDSF Jakarta dalam program Rumah Cinta Yatim. Dan semoga sinergi antara Lazis PT Haleyora Power bersama Laznas YDSF Jakarta terus bisa terjalin. Dan tentunya kami mohon do’anya untuk para Muzaki Lazis PT Haleyora Power selalu diberikan keberkahan.

“Kolaborasi Lazis PT Haleyora Power bersama Laznas YDSF Jakarta ini juga merupakan kegiatan kerja sama lanjutan, dimana sebelumnya Lazis PT Haleyora Power juga menggandeng Laznas YDSF Jakarta memberikan donasi paket sembako untuk warga kurang beruntung dari sisi ekonomi di daerah Tangerang Banten.” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here