Laz Harfa Akan Salurkan Qurban Hingga Palestina

0
6 views

BANTENKINI.COM, SERANG – Jelang hari raya qurban (Idhul Adha) 1440 H/ 2019, yang jatuh pada tanggal 10-13 Dzulhijjah, Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa (Laz Harfa) Banten akan menyalurkan qurban ke pelosok hingga Palestina.

Melalui program cahnnel kebaikan, Laz Harfa membuka kesempatan untuk para Mudhohi (para perqurban) mendapatkan keluasan manfaat dan keberkahannya dengan qurban di Harfa.

“Qurban akan disalurkan ke pelosok desa di Banten dan korban tsunami (selat sunda-red) terutama yang masih di hunian sementara (Huntara), dan satu lagi di Palestina,” ujar Indah Prihanande selaku Direktur Laz Harfa Banten, Jum’at (19/7).

Lanjut Indah, prihatin dengan kondisi daging qurban yang melimpah di perkotaan, hingga kadang warga bisa menyimpan dan makan daging qurban perhari-hari.

“Sementara itu warga pelosok Banten dan juga beberapa Kota lainnya masih banyak warga tak mampu juga jarang menikmati daging, artinya ini masih banyak yang membutuhkan,” tegasnya.

Tahun 2018 Laz Harfa berhasil menyalurkan 200 ekor sapi dan kambing, tahun ini Laz Harfa menargetkan 1000 hewan qurban karna kita liat banyak masyarakat yang membutuhkan seperti korban tsunami selat Sunda.

“Berqurban di Laz Harfa semua akan terdokumentasikan dengan baik seperti foto pada saat menyembelih dan distribusi, setelah itu foto akan di kirim langsung kepada nomor yang kami punya atas orang yang berqurban itu,” paparnya.

Sementara itu, Fundraising Laz Harfa Muhamad Mukri menjelaskan bahwa qurban di Laz Harfa akan benar-benar di berikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Berqurban melalui Laz Harfa kita bersama-sama memberikan kebahagiaan dan senyum ceria wajah mereka saat Idhul Adha,” pungkasnya.(Kie).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here