Lagi, Kecamatan Pinang Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Terpapar Covid’19

0
24 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Kendati kasus covid’19 hampir tiap hari terjadi di wilayah Kecamatan Pinang, namun Camat Pinang Kaonang bersama jajaran tak pernah kendor untuk memberi bantuan kebutuhan pokok (sembako) kepada warga yang terkonfirmasi positif.

Camat Pinang Kaonang mengungkapkan, warga yang terkonfirmasi positif harus dibantu agar mereka tak merasa sendirian dan dapat melakukan isolasi mandiri.

“Insyaa Allah, berkat kebersamaan dan gotong royong kita dapat membantu mereka yang terpapar,” jelas Camat Pinang Kaonang usai menyerahkan sembako kepada warga yang terkonfirmasi positif di RW 02 Kelurahan Neroktog Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Selasa 15 Desember 2020.

Dikatakan Kaonang, bantuan sembako untuk warga terpapar covid’19 adalah hasil dari zakat profesi pegawai kelurahan dan Kecamatan Pinang.

“Setelah disetorkan ke Baznas Kota Tangerang, maka ada bagian yang dikembalikan ke kecamatan guna dikelola untuk kemaslahatan warga,” terang Camat Pinang Kaonang didampingi Sekretaris Kecamatan Pinang, Tihadi A.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here