Lagi, Balita di Kecamatan Pinang Dapat Bantuan Permakanan

0
19 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Camat Pinang Kaonang kembali menggelontorkan bantuan permakanan bagi balita timbangan berat badan garis kuning. Sebanyak 12 paket permakanan untuk balita berisi susu, telor, kacang ijo serta kebutuhan pokok lainnya dibagikan kepada warga Kecamatan Pinang Kota Tangerang yang memiliki balita garis kuning.

“Hari ini kami menyalurkan 12 paket permakanan untuk di dua wilayah kelurahan. Yakni Kelurahan Panunggangan Timur dan Kelurahan Panunggangan Utara,” ungkap Camat Pinang Kaonang didampingi Sekretaris Kecamatan Pinang, Tihadi A, Selasa 6 April 2021.

Dijelaskannya lebih lanjut, bantuan permakanan di Panunggangan Timur ada 10 balita. Di antara 10 itu sempat ada satu balita yang berat timbangan badannya di bawah garis merah.

“Alhamdulillah kini telah berangsur membaik dan di garis kuning. Kita terus pantau dan bantu permakanan agar para balita yang berat timbangan bandannya berada di garis kuning menjadi membaik ke garis hijau,” jelas Camat Pinang Kaonang.

Di wilayah Kelurahan Panunggangan Utara, sambung Camat Pinang Kaonang, ada enam balita yang berada si garis kuning. Semua itu dibantu permakanan agar gizinya menjadi baik.

“Kami beri bantuan susu, telor, gula, kacang ijo, beras dan minyak goreng. Diharapkan mereka dapat tumbuh sehat dengan asupan nutrisi yang cukup,” ujar Camat Pinang Kaonang.

Di suasana pandemi covid’19 ini, tegas Camat Pinang Kaonang terus berbuat yang terbaik guna kemaslahatan masyarakat. Saat menyalurkan bantuan untuk balita tersebut, masing lurah mendampingi Camat Pinang.

Lurah Panunggangan Timur Afifuddin mendampingi Camat Pinang saat menyalurkan bantuan di Kelurahan Panunggangan Timur. Ketika di Panunggangan Utara, Lurah wilayah tersebut, Warji turut mendampingi Camat Pinang Kaonang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here